Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Terjebak Selama Ribuan Tahun! 5 Penemuan Hewan Membeku Yang Menggemparkan Dunia

2 min read
Sharing is Caring

Hewan yang hidup di alam liar akan lebih memiliki kemampuan dalam beradaptasi dengan lingkungannya, akan tetapi adaptasi hewan kali ini benar-benar tak masuk akal dan sangat mengejutkan.

Dilansir dari nationalgeographic.grid.id, inilah 5 Penemuan Hewan Membeku Yang Menggemparkan Dunia dan sebelum masuk ke daftar 5 alangkah baiknya klik terlebih dahulu tombol ikuti diatas, lalu jangan lupa follow instagram malesnyari disana kalian akan dapat informasi penemuan-penemuan terupdate.

5. Ikan

Mereka menemukan ikan yang tengah membeku di dalam es dan uniknya disana ada dua ikan yang salah satunya sedang memakan ikan yang lebih kecil, sehingga jika dilihat bekuan ikan tersebut sungguh menarik.

Baca juga  Kumpulan Meme Tentang Duit, Bikin Ngiler Guys, Jangan Sampe Deh Ngayal Ketinggian

4. Mammoth

Para arkeolog telah menemukan Mammoth betina yang tengah membeku di dalam es dan pada akhirnya mereka telah mengambil sel dan sampel darah hewan yang hidup di jutaan tahun lalu tersebut, diperkirakan mammoth tersebut telah membeku di dalam es selama lebih dari 10 ribu tahun yang lalu.

3. Kucing

Di negara Rusia saat musim dingin ada seseorang yang menemukan seekor kucing yang telah membeku dan telapak kakinya menempel di es, para penemu kucing itu segera menyiramkan air hangat agar es tersebut bisa mencair dan beruntung kucing tersebut selamat.

2. Rubah

Rubah tersebut diperkirakan terjatuh di es yang sangat dingin sehingga membuatnya ikut membeku menjadi es dan seseorang tersebut kemudian berusaha mencairkan es tersebut agar rubah dapat keluar dari es.

Baca juga  6 Jenis Ular Paling Mematikan di Dunia

1. Rusa

Seseorang menemukan seekor rusa yang membeku di sungai dan rusa tersebut hanya terlihat tanduknya saja di permukaan sedangkan badannya berada di dalam es, akhirnya rusa tersebut berhasil diefakuasi beberapa orang, meskipun rusa itu tak hidup lagi.

(Visited 43 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.