Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sikap Janggal Galih Ginanjar Setelah Masuk Penjara, Pertanda Apa?

2 min read
Sharing is Caring

Sejak mendekam di balik jeruji besi setelah tertimpa kasus dugaan penghinaan ‘Ikan Asin’ pada mantan istrinya Fairuz A. Rafiq, ada gelagat janggal yang amat berbeda dari Galih Ginanjar. Galih kini berubah drastis dari dirinya di masa lalu.

Ya, pertama-tama Galih secara terbuka kepada sang istri Barbie Kumalasari mengatakan bahwa dirinya sangat nyaman dan betah berada di penjara. Bahkan dia sempat memuji makanan penjara. Padahal banyak tahanan lain mengeluh.

Apalagi diketahui Galih biasa hidup mewah dan makan makan mahal bersama sang istri yang juga dikenal sebagai sosialita papan atas. Tapi kali ini sikap Galih lain sekali. “Malah suka makan di dalam, enak katanya,” ungkap Barbie Kumalasari mengulangi reaksi Galih.

Baca juga  Berawal Dari Pencarian Bakat, 7 Artis Cantik ini Menjelma Bak Bidadari, No 4 Paling Beda?

Tak cuma itu, bahkan baru-baru ini dirinya bersama Pablo Benua baru saja dijebloskan ke sel tikus alias sel isolasi karena ketahuan menyelundupkan ponsel dan membuat video bersama Farhat Abbas. Gara-gara itu pula Galih dilarang dijenguk selama seminggu penuh.

Nah, Sebagaimana kebanyakan tahanan lain, sel tikus ibarat penjara dalam penjara. Tempatnya sempit, pengap dan hanya muat untuk satu orang. Pintunya pun hanya bisa dibuka dari luar tanpa penghuni di dalam tahu apa yang terjadi di luar.

Anehnya, Galih justru mengaku betah dan ingin berlama-lama di sel tikus itu. Mungkinkah ini pertanda Galih telah bertobat?

“Ini sebetulnya sudah keluar dari sel tikus. Tapi Galih ini masih di dalam sel tikus. Saya sudah suruh keluar tapi dia bilang ‘Pak saya pilih di sini karena saya lebih khusyuk ibadahnya’. Lucu kan,” ungkap Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro, Jaya AKBP Barnabas, keheranan.

Baca juga  Dilaporkan ke Polisi, Nikita Mirzani: Masuk Kandang Macan, Pengen Banget Terkenal!
(Visited 25 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.