Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Salah Langkah Sedikit Nyawa Melayang! 5 Tempat Paling Ekstrem Dan Berbahaya Di Dunia

2 min read
Sharing is Caring

Di dunia ini ternyata banyak sekali tempat-tempat yang bikin bika enggan main kesana dikarenakan tempatnya yang sangat berbahaya, akan tetapi tidak sedikit orang yang ingin menguji nyalinya untuk datang ke tempat-tempat yang ekstrem sekalipun.

Berikut 5 Tempat Paling Ekstrem Dan Berbahaya Di Dunia

5. Gua Krubera

Terletak di dekat Laut Hitam dan Massif Arabika, Gua Krubera adalah gua terdalam di dunia, dimulai sebagai lubang kecil dan memiliki panjang hingga 7.208 kaki (2.197 meter) dan dalam beberapa tahun terakhir, goa ini menjadi Everest versi bawah tanah.

4. Iron Mountain, California

Iron Mountain di California tercemar berat dengan sungai asam, garam asam, dan lendir bakteri yang keluar dari dinding tambang dan konsentrasi polusi dan asam di dalam air dapat membakar kulit dan melarutkan kain, sangat berbahaya sehingga NASA mengirim robot ke dalam tambang dan tidak ada yang melihatnya lagi.

Baca juga  Lukisan Kuno Misterius Dalam Gua Terlarang di Prancis

3. Palung Mariana

Hasil gambar untuk mariana trench

Palung Mariana merupakan titik terdalam dari lautan, hanya sedikit yang benar-benar melakukan perjalanan ke dalamnya dan palung maria terletak di Samudera Pasifik, sebelah timur Filipina dimana titik terdalamnya dari permukaan air hampir 7 mil (11 kilometer).

2. Gansbaai, Afrika Selatan

Great White Sharks suka berkumpul di dekat Gansbaai, Afrika Selatan, menjadikannya tempat utama untuk melihat mereka beraksi dan jika kalian sangat berani, kamu dapat mengambil perahu untuk menyelam di perairan yang dipenuhi ikan hiu.

1. Ilha da Queimada Grande

Dengan konsentrasi tertinggi dari ular kepala tombak emas, ular berbisa yang mematikan dilarang bagi siapa pun untuk menginjakkan kaki di pulau itu karena kemungkinan kematian sangat tinggi dan dinobatkan menjadi pulau paling berbahaya di bumi dimana dikatakan racun ular ini bisa membunuh seseorang dalam waktu kurang dari satu jam.

Baca juga  Suka Digunakan Untuk Area Kewanitaan Ternyata Daun Ini Ampuh Atasi 4 Masalah Kulit
(Visited 14 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.