Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Realme 5 Akan Di Perkenalkan Agustus Ini

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Kuat kabar bahwa 8 agustus 2019 realme 5 akan resmi di perkenalkan di India, ponsel tersebut akan membawa kamera dengan sensor 64 MP, dengan demikian Realme 5 merupakan ponsel pertama yang menggunakan sensor 64 MP, setelah resmi di perkenalkan di India ponsel ini pun akan segera di rilis di Cina pada 15 Agustus 2019 nantinya.

Pada sebuah pengumuman ditegaskan bahwa perangkat akan dilengkapi dengan sensor kamera Quad di bagian belakang . Detail kamera pada saat ini masih menjadi misteri, meskipun sensor kamera utama bisa menjadi sensor 64MP, yang mungkin bisa menjadi salah satu yang menarik. Sensor tersebut dikabarkan menjadi sensor Samsung ISOCELL Bright GW1 yang baru-baru ini diluncurkan yang menggunakan teknologi Tetracell untuk menggabungkan data dari empat piksel menjadi satu, yang pada dasarnya menghasilkan buncis piksel 16MP 1,6 mikron.

Baca juga  Muncul Xiaomi Note 10 ponsel gahar dengan camera 108 mp, berapa harganya?

Seperti apa perangkat realme 5 tersebut kita tunggu perilisannya 8 Agustus Ini, sampai disini dulu perjumpaan kita, jangan lupa like, share, dan ikuti bangmora ya, Terima kasih.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.