Tue. Oct 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pede Rilis Lagu, Barbie Kumalasari Diminta Duet Dengan 2 Seleb ini, Setujukah Kamu?

2 min read
Sharing is Caring

Barbie Kumalasari kembali mendulang sensai. Belum lama ini, istri dari Galih Ginanjar tersebut terciduk rekaman sebuah lagu yang diciptakan oleh sang suami yang kini mendekam di tahanan. Kontan saja Kumalasari kemudian dituding aji mumpung rekaman saat sang suami tengah tertimpa masalah gara-gara vlog ikan asin bareng Rey Utami dan Pablo Benua.

Namun Kumalasari membantah aji mumpung atas dirilisnya lagu ciptaan Galih Ginanjar tersebut. Pasalnya Kumalasari awalnya mengaku tak pede rekaman lagu ciptaan Galih itu. “Awalnya jujur ya, aku agak kurang pede tadinya” ungkapanya.

Menurut Kumalasari, wajar saja dia mencoba peruntungan menjadi seorang penyanyi lantaran merasa sebagai seniman, ia seharusnya bisa melakukan apa saja yang berkaitan dengan kegiatan seni. “Kalau aji mumpung sih menurutku nggak. Basicnya kembali lagi. Kalo kita artis itu kan seniman. Bisa melakukan apa saja. Mau nyanyi, mau akting, mau MC, presenter, gitu kan.” Tutur Kumalasari.

Baca juga  Paula Verhoeven dan Baim Wong Adakan Pengajian 4 Bulanan dan Undang Anak-anak Yatim

Sayangnya keputusan Kumalasari merilis lagu justru mendapat komentar nyinyir netizen. Mereka tentu mengomentari kualitas vokal dan suara Kumalasari. Bahkan netizen menyarankan istri Galih itu untuk berduet dengan 2 selab yang tak kalah kontroversial dan punya banyak haters. Siapa mereka?

1. Lucinta Luna

Pernah bersahabat, netizen merasa setuju jika Kumalasari berduet dengan Lucinta Luna. Apalagi sebelumnya mereka memang telah membuat sebuah single, meski akhirnya tak jadi rilis. Namun Lucinta Luna mengaku ogah saat disarankan berduet dengan Kumalasari. Ia mengaku enggan berduet lantaran merasa suaranya jauh lebih baik dibanding Kumalasari. “Bukan gue yang ngajak. Gue dari dulu itu suksesnya di solo. Gue enggak mau duet ntar duetnya dibagi-bagi dong. Guenya suaranya bagus, kerja keras, terus masa dibagi dua,” jelas Lucinta. Selain itu, Lucinta menyebut suara Kumalasari kurang bagus saat bernyanyi. “Kalau menurut Lucinta Luna, suaranya gak masuk banget. Cocoknya nyanyi yang di lampu merah. Gue kalau dengar suara dia bengong,” begitu kata Lucinta Luna soal suara Kumalasari.

Baca juga  Pantesan Nekat Berhenti Kerja, Merry Asisten Raffi Ahmad Ternyata

2. Rosa Meldianti

Keponakan pedangdut Dewi Perssik, Rosa Meldianti juga digadang-gadang cocok berduet dengan Kumalasari. Punya banyak haters yang sering mengkritik suaranya, nama Meldi ternyata juga disebut cocok menjadi rekan duet Kumalasari. Rosa Meldianti sepertinya tak senang suaranya dibandingkan dengan Kumalasari. Ia juga heran mengapa netizen memintanya berduet dengan Kumalasari yang notabene dulu pernah berseteru dengannya itu. “Kenapa harus saya? Kenapa kalau mau bikin trio, yang komentar itu saja sama kak Barbie dan Lucinta. Kenapa harus saya. Kalau bikin trio mending saya sama tante saya dan sepupu, kenapa harus dengan orang lain,” kata Rosa Meldianti saat ditanya perihak lemungkinan ia berduet dengan Kumalasari dan bikin trio bersama Lucinta Luna.

Baca juga  Artis Cantik Ini Mengaku Malu Saat Main Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

Sementara itu, Kumalasari tetap percaya diri lagu yang bakal segera ia rilis akan diterima oleh masysrakat luas. Lalu menurut kalian, siapa nih paling cocok jadi rekan duet Barbie Kumalasari?

(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.