Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jangan Ngaku Sneaker Mania, Kalau Belum Coba 11 Gaya Padu Padan Sneakers & Rok Plisket Ini

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Suka banget sama sneaker? Tapi belum pernah mencoba memakai rok plisket dengan sepatu sneaker. Jangan bilang kamu sneaker mania. Ini Kencana Wungu berikan inspirasinya buat kamu cara padu padan rok plisket dan sepatu sneaker kamu. Disimak ya!

  1. Rok plisket warna putih tulang ini tampak modis dipadukan dengan blus motif kotak. Karena rok agak menggantung kamu bisa tambahkan kaos kaki panjang warna hitam agar lebih modis dan sopan. Pas buat hangout ke mal di akhir pekan.

2. Masih dengan rok plisket warna putih, tapi kali ini dipadukan dengan blus warna hitam dengan motif floral. Kenakan sepatu sneaker warna putih dan kerudung warna kuning emas. Pas buat tampil modis ke kantor menjelang akhir pekan.

3. Buat yang bisa tampil casual ke kantor. Rok plisket warna putih bisa dipilih untuk dipadukan dengan outer warna hitam yang dikenakan dengan kaos dalam warna senada. Kenakan sneaker warna kuning untuk tampil modis ke kantor menjelang akhir pekan.

4. Sepatu sneaker memang paling pas dipadukan dengan rok plisket dan outer. Seperti hijaber di bawah ini yang memadukan rok plisket warna merah bata dengan outer polkadot hitam dan sepatu sneaker putih. Pas buat hangout saat akhir pekan.

5. Masih dengan rok plisket, kali ini dengan warna peach yang dipadukan dengan blus warna senada. Padukan dengan kerudung putih tulang senada dengan sepatu sneaker yang dikenakan hijaber. Pas buat hangout di akhir pekan.

6. Rok plisket warna dusty pink tampak modis dipadukan dengan kaos lengan panjang motif garis warna abu-abu dan kerudung warna senada. Kenakan sepatu sneaker putih untuk melengkapi tampilan dalam gaya casual ini.

Baca juga  7 Tips Padu Padan Hijab Pashmina, Termasuk untuk Style Kondangan Simpel

7. Rok plisket warna nude atau coklat susu tampak modis dipadukan dengan sweater warna krem dan kerudung hitam. Senada dengan sepatu sneaker hitam yang melengkapi tampilan casual ini.

8. Masih dengan gaya yang sama. Kali ini rok plisket warna taype dengan kaos berleher tinggi yang dipadukan dengan kerudung warna abu-abu. Sepatu sneaker warna abu-abu jadi pelengkap penampilan hijaber ini.

9. Dalam gaya yang sama. Rok plisket pinggang tinggi dikenakan dengan kaos motif garis warna abu-abu, hitam putih yang dikenakan dengan kerudung warna hitam. Tambahkan sepatu sneaker warna putih dan tas selempang kecil warna senada untuk tampil modis dalam gaya casual.

10. Masih dengan rok plisket pinggang tinggi. Kali ini warna pink muda yang dipadukan dengan kaos dalam warna hitam dan outer cardigan abu-abu panjang. Sepatu sneaker warna putih jadi pelengkap yang menyempurnakan tampilan casual hijaber di bawah ini.

11. Terakhir, rok plisket warna abu-abu yang dipadukan dengan atasan motif floral. Tambah modis dengan sepatu sneaker warna putih yang dikenakan hijaber.

Lengkap sudah seluruh penampilan hijaber dengan beragam busana yang memadukan rok plisket dan sepatu sneaker. Kamu suka dengan gaya nomer berapa? Ayo berikan komentar kamu di bawah tulisan ini ya. Dan selamat bergaya casual dengan rok plisket dan sepatu sneaker kamu.

Baca juga  Netizen Kecewa, Lagu yang Dinyanyikan Judika Membuat BCL Terisak
(Visited 827 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.