Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ikut Karnaval di Jember, Cinta Laura Malah Kena Semprot FPI: Umbar Aurat Dosa

1 min read
Sharing is Caring

Saat terpilih ikut dalam ajang tahunan yang cukup legendaris Jember Fashion Carnaval 2019, artis Cinta Laura mengaku senang dan bahagia. Begitupun mantan rekan duet Maia Estianty itu langsung berbangga hati memamerkan gaun etnik yang dia kenakan dalam acara tersebut.

Sayangnya aksi Cinta tersebut malah dapat protes dari sejumlah pihak, salah satunya Front Pembela Islam (FPI) Jawa Timur. Mereka menuding pakaian yang dikenakan Cinta terlalu vulgar dan mengumbar aurat. Cinta sendiri menggunakan kostum khas masyarakat Dayak dalam acara itu.

Tak cuma itu, mereka juga curiga gara-gara acaranya digelar seharian penuh para pesertanya lalai tak menjalankan shalat.

Tak puas hanya memarahi Cinta Laura, mereka juga menuntut panitia untuk berhenti mengadakan acara tersebut tahun depan. Alasan mereka, sudah cukup banyak dosa yang dihasilkan dari acara tersebut dan tak perlu ditambah lagi.

Baca juga  Nama Asli Lucinta Luna Dan Kekasih Tertulis Jelas Didaftar Penumpang, Masih Mau Mengelak?

JFC sendiri merupakan festival busana kelas internasional yang telah berlangsung lebih dari 15 tahun. Mengangkat tema busana lokal dari berbagai suku Indonesia, JFC umumnya diikuti 2000 peserta lintas negara yang senang terlibat acara tahunan tersebut.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.