Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

“Grande In Graduation” 7 Inspirasi Dress Buat Hijaber Tampil Cantik Maksimal Saat Wisuda

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Mahasiswa baru sebentar lagi memulai kuliahnya. Mahasiswa akhir yang sudah lulus sidang skripsi, sebentar lagi akan merayakan berakhirnya masa pendidikannya dan menjalani wisuda. Nah, buat kamu yang sedang mencari inspirasi buat tampil modis dan cantik saat acara wisuda. Berikut ini Kencana Wungu hadirkan beberapa inspirasinya buat kamu. Disimak ya!

  1. Meski sepintas terlihat seperti gaun dua potong. Sebenarnya ini gaun panjang yang memadukan kain songket pada bagian bawah dan brokat di bagian atas. Dengan aksen kain polos warna senada mirip selendang yang diletakkan dibahu dan dijahit menempel gaun. Pas buat kamu yang ingin terlihat simpel saat acara wisuda.

2. Kebaya model peplum memang selalu menarik perhatian. Seperti hijaber ini yang memakai kebaya peplum dengan bahan organdi/organza dan dipadukan dengan lace/brokat. Kenakan dengan kain songket yang dijahit model rok dan kerudung warna senada. Pas buat kamu yang ingin tampil modis dengan kebaya saat wisuda.

3. Masih model peplum kali ini berbahan brokat warna abu-abu yang dikenakan dengan kain batik warna hitam motif floral warna-warni. Padukan dengan kerudung warna abu-abu kebiruan untuk tampil modis di acara wisuda.

4. Model peplum memang paling pas buat dikenakan ke acara wisuda. Seperti peplum warna nude polos dari bahan satin yang dipadukan dengan kain batik warna hitam dengan motif floral. Tambahkan kerudung dengan warna senada buat tampil modis dan keren saat acara wisuda.

5. Kebaya brokat warna peach dengan aksen tangan terompet tampak modis dipadukan dengan kain batik warna putif. Kenakan kerudung warna senada dan sepatu warna nude buat tampil modis di acara wisuda.

Baca juga  Rugi Besar Kalau Cewek Gak Tahu, Ternyata Begini Cara Agar Lipstik Gak Gampang Luntur

6. Kembali ke model peplu, kali ini dengan bahan brokat yang dipadukan kain tenunn warna merah dengan motif warna emas seperti warna baju. Kenakan kerudung warna senada buat tampil modis di acara wisuda.

7. Dengan kebaya model yang sama yaitu pelum kali ini warna biru yang dipadukan dengan kain batik warna senada dengan kerudung warna biru. Pas buat tampil modis di acara wisuda.

8. Kali ini paduan kebaya brokat yang pas badan dengan rok panjang model mermaids dengan aksen lipit. padukan dengan kerudung warna merah jambu buat tampil modis saat wisuda.

7. Terakhir kebaya tunik panjang dengan aksen belahan di bagian depan juga tampak modis dipadukan dengan kain batik warna coklat. Tambahkan kerudung warna abu-abu dan sepatu berhak tinggi buat tampil modis di kondangan.

Nah, itulah penampilan para hijaber yang mengenakan busana kebaya dan kain untuk acara wisudanya. Kamu suka dengan penampilan hijaber nomer berapa? Saya suka semuanya karena kebaya tetap modis untuk tampil maksimal di acara wisuda. Ayo, tunggu apa lagi, segera tentukan kebaya pilihan kamu dan semoga kamu tampil anggun dan modis di acara wisuda ya!

Baca juga  Wanginya Elegan Dan Tahan Lama. Parfum Yang satu Ini Murah Tapi Tak Murahan Original
(Visited 544 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.