Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Rahasia Pria yang Jarang Diketahui, No.3 Selalu Terjadi!

2 min read
Sharing is Caring

Sejauh mana sih kamu mengetahui psikologis pria? Mereka akan selalu membantu gadis dalam kesulitan; mereka mencintai sepakbola; kebanyakan dari mereka sangat tampan dengan janggut. Setidaknya begitu menurut sebagian besar perempuan. Beberapa rahasia yang diceritakan oleh para lelaki itu sendiri. Ternyata ….

1) Me Time

Meski terkesan makhluk strong, mereka terkadang tidak selalu ingin menjadi yang utama, pembuat keputusan yang serius atau menghadapi hal berat lainnya. Terkadang para lelaki juga membutuhkan momen untuk diri sendiri untuk menikmati rasa damai dan aman.

2) Tidak memikirkan hal spele

Berbeda dengan wanita yang teliti, pria berpikir secara global. Mereka berfikir dengan sederhana. Memakai kaus kaki berbeda warna di hari pernikahan, misalnya. Terima saja, terlalu cerewet, karena dapat menghilangkan semua kegembiraan dari suatu situasi secara keseluruhan.

Baca juga  Kakak-beradik Jadi Tukang Sol untuk Biaya Sekolah, Kisahnya Bikin Haru

3) Terkadang memikirkan yang tidak masuk akal

Terkadang laki-laki tidak menghabiskan setiap menit dari hidup mereka untuk memikirkan cara membayar hipotek, menyediakan kebutuhan keluarga, atau menyelamatkan dunia. Ternyata mereka cukup sering memikirkan omong kosong. Seperti memikirkan, apa jadinya jika seekor keong tanpa cangkang, unfaedah banget, kan?

4) Mereka juga bisa takut

Laki-laki selalu dianggap hero atau pehlawan dalam setiap permasalahan. Hal ini memaksa mereka untuk handal dan serba bisa dalam keadaan apa pun. Padahal, laki-laki itu juga punya rasa takut dan khawatir loh. Saat masang gas, misalnya, istri selalu menyuruh suami untuk memasang gas dengan alasan takut meledak. Emang laki-laki gak takut, gitu?

Baca juga  Hanya Sedikit Orang yang Mampu Menemukan Wajah Tersembunyi Dalam Lukisan ini

5) Butuh tempat curhat

Pria membutuhkan dukungan emosional saat kecewa seperti halnya wanita, hal memang ini penting bagi siapa pun, di mana pun. Kecepatan sibuk kehidupan hari ini dan tekanan emosional tidak membuat perbedaan di antara jenis kelamin.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.