Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Punya Tubuh Gemuk? Intip 5 Model Gaun Yang Membuat Hijaber Tampak Lebih Langsing

2 min read
Sharing is Caring

Halo sobat Kopi17an.

Kopi17an – Apakah Anda memiliki tubuh berukuran gemuk? Jangan sedih! Tubuh gemuk bukan halangan bagi Anda untuk bisa tampil cantik. Anda bisa memilih model fashion yang cocok dan bisa menambah keren penampilan. Yuk coba intip inspirasi model gaun yang membuat hijaber tampak lebih langsing, antara lain:

1. Untuk penggemar warna ungu, coba pilih gaun polos nuansa ungu dengan aksen kerut di pinggang yang memberi kesan lebih ramping, seperti foto yang dimuat situs bp-guide.id (retrieved, 07/08/2019).

2. Jika Anda suka warna cerah, bisa pilih gaya layering memakai gaun polos nuansa jingga yang dipadu outer atau blazer nuansa coklat netral yang memberi yang memberi kesan lebih langsing dan trendi, seperti foto yang dimuat situs pinterest.com (retrieved, 07/08/2019).

3. Anda suka bahan bermotif? Silakan pilih gaun motif abstrak nuansa warna pastel dengan aksen tali ikat di pinggang yang memberi kesan manis dan modis, seperti foto yang dimuat situs modelkebaya.net (retrieved, 07/08/2019).

4. Untuk penggemar warna hitam, coba padukan gaun polos nuansa hitam dengan outer atau rompi berbahan brokat nuansa silver yang memikat dan memberi kesan lebih ramping, seperti foto yang dimuat situs modanisa.com (retrieved, 07/08/2019).

5. Anda suka warna merah? Coba pilih gaun polos nuansa merah dengan model layering yang menutupi bagian tubuh yang ada tumpukan lemak sehingga penampilan Anda tampak lebih langsing, seperti foto yang dimuat situs bajupengantinmuslim.com (retrieved, 07/08/2019).

Demikianlah beberapa inspirasi model gaun yang membuat hijaber tampak lebih langsing. Dari semua pilihan di atas, manakah yang menjadi favorit Anda?

Baca juga  Lakukan Pemotretan Ini Luna Maya Disebut Mirip Dengan Model Gigi Hadid, Menurut Kamu ?
(Visited 26 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.