Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kasihan, Orang-Orang ini Belanja Online, Saat Pesanan Datang Malah Jauh dari Harapan

2 min read
Sharing is Caring

Selalu saja ada kelemahan dan kelebihan dalam berbelanja online. Saat kita mempercayai suatu penjual online, barang yang dikirimkan pastinya sesuai pesanan. Dengan ukuran dan harga yang sudah disepakati bersama. Tapi, ada juga belanja online yang malah bikin pening. Apakah kalian pernah mengalaminya?

Ya, hari gini siapa sih yang nggak belanja online? Semuanya serba cepat dan online. Lebih cepat, menghemat waktu dan nggak capek terkena macet. Karena semua bisa dikendalikan dari rumah urusan belanja ini. Ada lho orang-orang ya belanja online ketika pesanan datang malah bikin pening kepala. Nggak sesuai harapan sih.

Kasihan sih iya. Tentu kita juga harus berhati-hati ketika belanja online ini. Supaya nggak menyesal saat menerima barangnya. Berikut ini yang malah bikin antara kasihan, tapi juga geli sih.

Baca juga  8 Hal Unik yang Hanya Kamu Temukan saat Traveling ke Jepang

1.Jangan heran lagi ya guys. Kalau tenda impian hanya tinggal kenangan saja. Dan yang muat sih tampak mukanya doang. Badannya kayaknya penuh sesak di dalam tenda.

2. Bukan hanya kesal. Ingin marah nggak ada gunanya juga. Ketika mau mainan air gitu malah yang terjadi barang yang dibeli secara online jauh dari harapan, haha. Duh mau ketawa takut dosa nih.

3. Karung tinju yang diharapkan ternyata nggak seindah bayangan. Hasilnya ditinju malah hancur berantakan. Kudu sabar deh kalau belanja online di tempat nggak terpercaya.

4. Membeli sesuatu untuk hal-hal baru kadang memang susah dimengerti. Maunya sih beli produk kecantikan biar makin cantik. Sejenis masker atau apalah namanya. Ketika yang didapatkan terlalu mungil, atau memang salah ukuran?

Baca juga  Pemimpin Libya Ini Membuat Pengawalnya Terkesima. Ternyata Ini Yang Dilakukannya. Haru!

5. Pernah mengalami seperti ini nggak ya guys. Maksud hati sih beli baju yang keren gitu. Nyatanya malah berantakan bentuk tubuhnya. Hehehe, ya udahlah beli lagi saja kali ya.

6. Memang tak perlu berharap banyak deh dengan sepatu yang yak sesuai banget ni. Mau gitu dikembalikan atau komplain?

7. Dan, ini sungguh bikin pening kepala.

Semoga kalian belum pernah mengalaminya ya. Beli online, sesuai yang diharapkan. Dan puas jadinya nggak kecewa. Kalau pernah mengalaminya seperti apa? Tulis di komentar ya. Semoga suka dan terkesan. Jika berkenan, bagikan link artikelnya ya.

(Visited 3 times, 1 visits today)