Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jadi Ingat Puisi Itu. Sudahkah Fadli Zon Bertemu Mbah Moen, Minta Maaf Sebelum Wafatnya ?

2 min read
Fadli Zon

Fadli Zon

Sharing is Caring

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon ikut menyampaikan duka cita atas wafatnya Ulama kharismatik, KH Maimun Zubair. Ucapan duka cita itu Ia tulis dalam cuitannya di twitter hari ini, Selasa (6/8).

Sebagaimana diketahui, Mbah Moen wafat di Tanah Suci Makkah , Selasa ini sebelum subuh waktu Makkah. Wafatnya membuat bangsa ini berduka karna beliau adalah ulama besar yang menjadi panutan. Fatwa dan pendapatnya sangat ngayomi dan menyejukkan.

Sebagaimana CNN Indonesia menulis, Fadli Zon menyampaikan bela sungkawa dan duka cita atas wafatnya KH Maimun Zubair alias Mbah Moen. Ketua Majelis Syariah PPP itu meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji di Mekkah, Arab Saudi, Selasa (6/8).

Baca juga  Dihujat Karena Koleksi Minuman Keras, Inul Daratista: Nggak Ada Masalah Buat Saya

“Innalillahi Wainnailaihi raajiun. Turut berduka cita atas wafatnya KH Maimoen Zubair di Mekkah,” kata Fadli dalam cuitannya di Twitter dikutip CNN Indonesia (6/8).

Menyebut Fadli Zon, jadi ingat sebuah puisi karyanya dengan judul Doa Yang Ditukar. Puisi itu heboh pada masa kampanye menjelang Pilpres 2019, dan terkait dengan Mbah Moen.

Fadli Zon dinilai telah menyudutkan dan menghinda Mbah Moen dengan puisinya itu. Puisi yang dimaknai oleh banyak orang mengkritik Mbah Moen atas doanya yang tertukar untuk Pak Jokowi tapi salah sebut nama menjadi Prabowo.

Fadli Zon jadi bulan bulanan publik dan dituntutut minta maaf. Kendati Ia membantah dikatakan menghina Mbah Moen namun pada akhirnya Ia meminta maaf dalam sebuah kesempatan. Sayangnya tidak disampaikan langsung dihadapan Mbah Moen.

Baca juga  Utang Menumpuk Sri Mulyani Malah Disebut Berprestasi, Prabowo Pernah Bilang Begini

Ia berjanji akan bertemu langsung pada saat yang lain. Namun hingga wafatnya hari ini, sepertinya belum ada berita Fadli Zon meminta maaf secara langsung di depan Mbah Moen.

(Visited 53 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.