Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ini Fakta Tragis di Balik 5 Film Kartun Populer

1 min read
Sharing is Caring

Siapa yang suka nonton film kartun? Film satu ini memang bisa buat penontonnya terhibur dengan karakter-karakternya yang senantiasa dibuat lucu. Namun, siapa sangka bahwa di balik itu semua ada cerita mengerikan yang sangat tak terduga?

Hal ini bisa ditemukan pada beberapa film kartun. Tak banyak yang tahu, inilah fakta tragis di balik 5 film kartun populer.

1. Masha and the Bear

Masha dikenal sebagai gadis kecil yang kerap kali membuat beruang merasa jengkel. Rupanya, nama Masha diambil dari nama seorang gadis yang merupakan korban keganasan beruang sirkus yang kelaparan.

2. Up

Kisah Carl dalam film ini terinspirasi dari kehidupan Edith Macefield. Sebagai pensiunan mata-mata untuk pasukan sekutu di Perang Dunia II, ia bekerja dengan anak-anak yatim piatu. Ia sempat ingin digusur dari rumahnya.

Baca juga  4 Fakta Canis Majoris, Bintang Dengan Ukuran Triliunan Lebih Besar Dari Matahari

3. Crayon Shinchan

Di balik ceritanya yang lucu, kartun ini menyimpan kesedihan seorang ibu yang bernama Misae. Anaknya meninggal ketika hendak menyelamatkan adiknya yang hampir tertabrak mobil. Setelah proses pemakaman selesai, orang tuanya menemukan karyon dari sang anak.

4. Pocahontas

Rupanya, sosok Pocahontas asli pernah ditangkap oleh Inggris saat berusia 17 tahun. Ia menjadi korban pemerkosaan hingga dinikahkan dengan pengusaha tembakau bernama John Rolfe.

5. Shrek

Shrek diceritakan sebagai makhluk hijau yang jelek. Rupanya, wajah tokoh Shrek diambil dari wajah pegulat Prancis bernama Maurice Tillet. Sang pegulat dikenal sebagai raksasa aneh. Ia mengalami pembengkakan pada tangan dan kakinya karena penyakit akromegali.

Baca juga  Emulator ini Dijamin Anti Lag Saat Bermain Mobile Legends di PC!
(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.