Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Hotman, Bandingkan Suara Barbie Kumalasari Dengan Tata Janeeta! Pedas Begini Kata Barbie

2 min read
Sharing is Caring

Barbie Kumalasari tidak ada habisnya menjadi buah bibir di berbagai media massa terlebih di media sosial. Di tengah kasus yang mendera sang suami, Barbie akan merilis sebuah single lagu yang berjudul Cinta Sejati, yang di sebut-sebut sebagai curahan hatinya.

Sayangya di saat video Barbie saat melakukan rekaman lagu itu beredar, perdebatan pro dan kontra terus bermunculan. Salah satu yang tidak menyukai proses rekaman Barbie itu adalah Hotman Paris Hotapea. Ia menganggap Barbie hanya bermodalkan suara yang pas-pasan, terlebih ia membandingkan dengan suara Tata Janeeta, seperti yang di tulis di akun instagramnya.

“Bagus ya suaranya? Luarbiasa!. Kalau lebih banyak memilih suara Barbie, berapa hadiah yang pantas saya berikan?,” tanya Hotman.

Baca juga  Disebut Cebol,Tinggi 10 Artis ini Ternyata Cuma 150-an Cm, No 2 Mungil Banget!

“Vote vocal siapa yang kalian suka, ok!” lanjut Hotman

Mengetahui postinga Hotman, Tata ikut berkomentar bahwa ia masih kalah di bandingkan Barbie.

“Aku kalah bang, apalah aku ini. Berlian aku enggak punya bang,” tulis Tata, di akun Instagram Hotman Paris.

Mengetahui postingan pengacara kondang tersebut, Barbie lantas ikut angkat bicara. Menurut Barbie, tidak bisa tipe suara satu orang dibandingkan dengan tipe suara orang lain. Menurutnya orang yang berfikir cerdas tidak akan membandingkan orang lain.

“Warna suara orang kan berbeda. Kita tidak bisa bandingkan suara Kumalasari dengan siapapun. Kan beda,” ujar Kumalasari.

“Kumalasari (dibandingkan) dengan Raisa. Kumalasari dengan Tata Janeeta. Ya bedalah,” tambah dia.

Baca juga  Serius Dalami Agama Kristen, Salmafina Sunan Sudah Hafal Lagu-lagu Gereja

“Jadi sebetulnya, kalau orang yang cerdas itu tidak akan membandingkan. Karena namanya musik itu global. Tiap orang memiliki warna suara masing-masing,” jelas Barbie.

“Bayangkan kalau penyanyi sama semua, ya enggak laku dong,” beber dia.

Barbie juga merasa tidak sakit hati dengan postingan pengacara tersebut meski suaranya di hujat habis-habisan. Karna menurutnya setiap orang memiliki ciri khas vokal masing-masing.

“Mungkin aku punya ciri khas. Biar orang menghina, tapi nanti lihat aja hasilnya,” kata dia.

“Apalagi kalau yang ngomong sama-sama artis. Ya cari panggung-lah, karena aku tuh enggak pernah sih ngerecokin kehidupan orang lain,” tandasnya.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.