Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Berawal Dari Pencarian Bakat, 7 Artis Cantik ini Menjelma Bak Bidadari, No 4 Paling Beda?

2 min read
Sharing is Caring

Audisi ajang pencarian bakat memang selalu menjadi wadah bagi mereka yang memiliki bakat yang mereka punya. Mulai dari menyanyi, dance, sulap maupun standup comedy. Dari mereka tentu berharap usai dari ajang tersebut, Kehidupan mereka akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Contohnya saja perubahan pada sederet artis berikut ini yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat di Indonesia. Kini mereka menjelma sebagai sosok wanita cantik bak bidadari. Penasaran siapa saja mereka? Langsung saja simak artikel berikut ini.

1. Rinni Wulandari

Rinni Wulandari ini merupakan pemenang dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol di musim ke 4. Coba lihat perbandingan potret penampilannya.

Baca juga  Sinopsis Film The Closet (2020)

2. Citra Scholastika

Citra Scholastika meski tak keluar sebagai seorang juara, karirnya cukup melejit usai dari ajang pencarian bakat.

3. Monita Tahalea

Monita Tahalea juga merupakan artis yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat. Ia kini dikenal sebagai seorang penyanyi, penulis lagu sekaligus produser.

4. Dyna Fransisca

Dyna Fransisca ini merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol 2008 yang sudah tak pernah lagi terlihat dilayar kaca. Soal penampilannya, Coba bandingkan dulu dan sekarangnya. Perubahannya ini bahkan sempat banyak yang mengira jika dirinya menjalani operasi plastik.

5. Gisella Anastasia

Mantan dari Gading Marten ini juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat. Dulunya memiliki penampilan biasa, Sekarang menjelma bak bidadari.

Baca juga  Pemain Sinetron Syakir Daulay Akhirnya Terjun ke Dunia Musik!

6. Sandrina IMB

Pemilik nama asli Sandrina Azzahra yang dikenal sebagai penari ini keluar sebagai juara 1 di ajang Indonesia Mencari Bakat musim ketiga. Coba bandingkan penampilannya dulu dan sekarang.

7. Fay Nabila

Dancer cilik yang pernah mengikuti ajang Indonesia Mencari Bakat ini kini sudah menjelma menjadi sosok remaja yang cantik dan jelita loh. Tak hanya menjadi seorang dancer, Kini ia lebih fokus dalam dunia seni peran dan telah sukses membintangi beberapa judul sinetron.

(Visited 66 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.