Tue. Oct 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

8 Foto Waktu Dapat Mengubah Semua, Nomor 7, Ya Ampun, Sungguh Bikin Terharu

2 min read
Sharing is Caring

Waktu selalu saja berjalan begitu cepatnya. Buat yang sibuk dengan banyak kerjaan, waktu seolah kurang saja. 24 jam rasanya belum cukup untuk melakukan berbagai aktifitas. Kerjaan yang tak pernah ada habisnya, tak pernah selesai pada saat tepat.

Dan, nggak dipungkiri, waktu selalu mampu mengubah semuanya tanpa disadari. Mengeriput bagi yang menua, menjadi kusam bagi sebuah benda. Banyak hal kadang kita sadari ketika semua kusam, menua bahkan rusak. Begitulah waktu membuat semuanya berubah.

Waktu mampu mengubah semua. Bukti yang akan kita hadapi juga sebagai manusia yang pada akhirnya akan menua.

1.Memang selalu saja waktu mampu mengungkap apa yang terjadi dulu kala. Pengalaman dan sebuah nostalgia indah. Sebelah kiri rumah di tahun 1963. Sedangkan di sebelah kanan foto rumah yang terbaru. Orangnya menua, rumahnya juga berubah. Menjadi lebih bagus ya.

Baca juga  Kakak-beradik Jadi Tukang Sol untuk Biaya Sekolah, Kisahnya Bikin Haru

2. Di Berlin, ketika perbedaan dan waktu mampu mengubah segalanya.

3. Dua pisau yang beda penampakan. Yang kiri dipakai terus menerus yang kanan hanya kadang-kadang. Bedanya banyak juga ya.

4. Sebuah tangga berbeda karena dibangun di saat yang berbeda pula. Beda jauh sih guys. Dibangun di tahun 1829 vs 2005. Perbandingan sangat kentara.

5. Gayanya sih sama. Tapi menjadi dewasa dan bertumbuh tentulah membuat semuanya berbeda. Waktu nggak bisa bohong kan?

6. Perkembangan membuat banyak hal berubah dan berbeda. Penampilan boneka Ken yang satunya dibuat di tahun 1985 dan 2019. Suka yang mana?

7. Ayah dan anak yang sangat berbeda. Tapi, mereka melakukan hal yang sama, di tempat yang sama. Dengan gaya yang hampir sama ketika memberi makan buaya. Keberanian dan memang semua orang tahu mereka adalah penyayang binatang. Adalah almarhum Steve Irwin dan anaknya yang meneruskan jejaknya. Berjarak sangat lama 15 tahun. LIhatnya kok terharu ya. Aku suka banget dlu lihat di TV Steve Irwin ini, keren banget. Semuanya butuh proses.

Baca juga  Pantesan Bukan Empat Mata Tukul Arwana Dibubarkan, Ternyata ini Penyebabnya

8. Sesuatu bisa merubah semuanya. Waktu merubahnya. Dan dunia juga bisa dirubah dengan hal yang positif ini. Sangat inspiratif.

Selalu saja waktu membuat semua proses menjadi tak biasa, indah dan luar biasa. Mana yang menarik perhatian kalian? Tulis di komentar ya.

Jika berkenan, bagikan saja link artikelnya ke media sosial yang kalian miliki. Terimakasih.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.