Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Usia Sudah 60 Tahun Lebih, Para Pesohor ini Tak Juga Menikah Hingga Sekarang

2 min read
Sharing is Caring

Menjalani ikatan pernikahan bisa dikatakan menjadi mimpi semua orang di dunia. Dengan memiliki pasangan, kebahagiaan diklaim menjadi lebih lengkap, apalagi dengan hadirnya sosok buah hati yang menambah keceriaan pasangan suami istri.

Namun pernikahan bukanlah perkara mudah, banyak kendala yang menyebabkan pernikahan tak kunjung dilakukan meski usia semakin beranjak tua. Mulai dari jodoh yang tak kunjung datang, mental yang tak kunjung siap, hingga persoalan finansial yang tak kunjung mapan.

Bicara tentang pernikahan yang tak kunjung datang, para pesohor berikut bisa dikatakan sebagai yang terberat menerjang rintangan itu. Terbukti di usia yang sudah menginjak 60 tahun lebih, mereka tak kunjung memiliki pendamping hidup. Sapa saja?

Baca juga  Resmi Menikah! ini 4 Wanita Cantik yang Pernah Kecantol dan Mengisi Hati Glenn Fredly

Satu, Ingrid Widjanarko

Siapa tak mengenal nama Inggrid Widjanarko? Artis ini sudah puluhan tahun menghiasi layar televisi menghibur masyarakat Indonesia lewat sinetron dan film.

Namun di tengah kesuksesan karirnya di dunia hiburan, kisah asmaranya tak seindah itu. Inggrid diketahui terus hidup sendiri tanpa pendamping hidup hingga sekarang. Inggrid diketahui lahir pada 18 Agustus 1958, yang kini telah berusia 60 tahun.

Dua. Rocky Gerung

Nama Rocky Gerung tentu sudah tak asing bukan? meski wajahnya kini sudah tak laris lagi menghiasi layar kaca usai pilpres 2019, ia pernah sempat begitu terkenal karena kekritisannya dalam mengomentari kebijakan pemerintah.

Namun di tengah namanya yang begitu menjulang saat itu, terungkap fakta jika Rocky Gerung ternyata adalah pria yang belum juga menikah hingga tua. Sebagaimana diketahui, Rocky Gerung lahir pada 20 Januari 1959 yang kini telah berusia 60 tahun.

Baca juga  Tak Disadari, Inilah 6 Kejanggalan di Film Harry Potter, Bisa Tebak?
(Visited 21 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.