Thu. Dec 3rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tiga Minggu Dipenjara, Begini Wajah Terbaru Trio Ikan Asin, Memprihatinkan?

2 min read
Sharing is Caring

12 Juli 2019 lalu, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus ikan asin. Kini, sudah lebih dari tiga minggu trio ikan asin tersebut menjalani kehidupan di dalam tahanan. Apakah kondisi mereka masih sama seperti dulu?

Pastinya, ada banyak perubahan yang terjadi. Sebagaimana terlihat dalam foto yang disebarluaskan Farhat, ketiga orang itu tampak mengalami perubahan fisik yang cukup signifikan. Tentu saja tak ada lagi kesan glamor yang mereka tunjukkan sebagai tahanan.

Dalam foto tersebut, ketiganya tidak terlihat mengenakan baju tahanan. Namun penampilan mereka terkesan janggal karena biasanya mereka dikenal akrab dengan gaya penampilan yang cukup keren, lengkap dengan barang-barang yang bermerek.

Baca juga  Inilah 5 Aktor yang Berubah Jadi Berotot Karena Film, No 2 Paling Berubah Drastis

Galih salah satunya. Penampilannya kini terlihat sederhana, dengan gaya rambut yang tak serapi biasanya. Penampilannya sama persis seperti saat dia direkam untuk memberikan pernyataan soal kerinduan terhadap sang anak beberapa waktu lalu.

Rey pun tak banyak mengenakan makeup dan memilih tampil kasual di dalam penjara. Baik dirinya maupun Pablo nampaknya cukup nyaman dengan kaos oblong. Ekspresi mereka sulit untuk didefinisikan, yang jelas bukan senyum lepas yang tersungging di wajah mereka saat itu.

Sebagaimana diketahui, Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar harus merasakan pedihnya kehidupan dalam penjara akibat laporan Fairuz A Rafiq terkait vlog ikan asin. Dalam kasus tersebut, Farhat Abbas tampil sebagai pengacara Pablo dan Rey, sedang Fairuz didampingi oleh Hotman Paris Hutapea.

Baca juga  Bukan Bangkrut, Inilah Alasan Nunung Jual Sawah di Kampung Halaman

Bagaimana, kalian kangen gak nih?

(Visited 62 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.