Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Samsung Galaxy Not 10 Akan Ditenagai Oleh Chipset Baru Exynos 9825

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Memang Belakangan ini, flagship dari Samsung Galaxy S dan Galaxy Note telah menggunakan chipset Exynos yang dirancang sendiri di dalam perusahaan. Untuk Galaxy Note10 , Samsung telah membuat versi yang lebih baik dari Exynos 9820 yang ditampilkan dalam keluarga Galaxy S10. Note10 telah terlihat dalam basis data hasil benchmark dengan chipset baru Exynos 9825.

Dalam postingan twiiter dari samsung juga menegaskan bahwa mereka akan merilis chipset barunya pada tanggal 7 Agustus dimana Galaxy Note10 dan Note10 + diresmikan. 

Semoga Exynos 9825 yang baru dan lebih baik , seperti pemrosesan gambar kamera, kinerja umum, dan masa pakai baterai, dibandingkan dengan Snapdragon 855.

Baca juga  Tidak Usah Panik, Begini Cara Melacak Handphone Yang Hilang, Mudah Banget !

Tidak ada detail lain tentang chipset baru Exynos 9825 pada saat ini, jadi kita harus menunggu lebih lama hingga 7 Agustus mendatang untuk melihat lebih jauh chipset unggulan dari samsung ini.

Semoga artikel ini bermanfaat dan juga bagi sobat jangan sampai ketinggalan informasi menarik seputar teknologi dan ponsel.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.