Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pindah Agama dari Islam Menjadi Kristen, Sekarang Artis ini Jadi Pendeta

2 min read
Sharing is Caring

Tahu film Ali Topan Anak Jalanan? Bagi kamu yang tahu dengan film tersebut, artinya kamu pasti tahu dengan salah satu pemerannya yang bernama Junaedi Salat. Bisa dibilang berkat film ini, nama Junaedi lantas terkenal dan banyak job di dunia hiburan Indonesia.

Kemudian tak hanya berperan dalam film Ali Topan Anak Jalanan, Junaedi juga pernah membintangi film Suzanna, dan pernah juga adu akting bareng Rano Karno serta Yessy Gusman di film legendaris Gita Cinta dari SMA

Namun patut diakui, saat ini nama Junaedi Salat saat ini tidak secemerlang dahulu. Hal itu wajar saja mengingat usianya kini sudah tak lagi muda. Namun apakah kamu tahu kabarnya saat ini?

Baca juga  Demi Popularitas, Artis Terkenal ini Diduga Pengikut Iluminati!

Pada tahun 2016 lalu, Junaedi Salat pernah menghebohkan netizen karena kabar dirinya yang telah pindah agama, dari Islam menjadi Kristen. Namun bukan soal pindah agamanya yang menjadi heboh, tapi ceramahnya sebagai pendeta mengandung konten yang cukup provokatif.

Saat itu, Junaedi Salat dikabarkan memojokkan Islam bahkan ada beberapa surat Al Quran yang sengaja disalahtafsirkan olehnya. Karena hal itu, Junaedi banyak dikecam oleh netizen karena sengaja memprovokasi antar umat beragama.

Tapi apakabarnya saat ini?

Setelah penulis telusuri di Instagram, ternyata saat ini Junaedi Salat masih aktif sebagai pendeta. Pada bulan Maret yang lalu, Junaedi diketahui hadir di acara kebaktian ke 3 GBI Tampak Siring. Jakarta Utara.

Baca juga  Ria Ricis Masuk Rumah Sakit Dibius Total!

Sedangkan pada satu minggu berikutnya, Junaedi Salat menjadi pembicara di GBI House of Grace. Pada saat itu, ia membawa konsep ceramah dengan judul “Hadirat Tuhan, Pengurapan dan Bahasa Roh” 

Namun yang menarik, meski merupakan seorang Kristiani, Junaedi Salat masih tampak nyaman dengan peci dan Jazz, seperti pakaian yang digunakan orang muslim pada umumnya.

Bagaimana menurut kalian semua?

(Visited 508 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.