Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pernah Alami Kecelakaan, Begini Kabar Aktor Era 90-an yang Jarang Tersorot ini Sekarang

1 min read
Sharing is Caring

Setiap orang pastinya pernah mengalami sebuah musibah yang menimpa dirinya. Tentu hal tersebut menjadi sebuah pengalaman pahit bagi mereka yang mungkin tak bisa dilupakan. Salah satunya adalah aktor yang pernah hits di era 90-an bernama Gunawan Sudrajat ini.

Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Aktor era 90-an ini pernah secara mengejutkan publik, Karena ia terlibat kecalakan tunggal di tahun 2014 silam. Kala itu ia sedang touring bersama teman-temannya dan ia berkendara dengan kecepatan 120-125 Km/Jam hingga banting setir ke kiri demi menghindari rekannya yang tiba-tiba rem mendadak.

Beruntung kejadian yang sempat menimpa aktor ini tak sampai merenggut nyawanya. Meski begitu, Kala itu ia harus menjalani operasi dan santer dikabarkan amputasi. Aktor yang kerap membintangi berbagai judul sinetron ini juga mengatakan jika kakinya tak bisa kembali seperti sedia kala, Dimana pada pergelangan kakinya terasa ngilu dan sulit digerakan.

Baca juga  Kibarkan Bendera Putih, Pablo Benua Akhirnya Tulis Surat Permohonan Maaf Kepada Fairuz

Namun hal tersebut tak membuat aktivitasnya sebagai seorang selebriti terhambat. Hingga saat ini ia masih tetap eksis di dunia hiburan dan sempat tampil dalam film layar lebar berjudul Meet Me After Sunset (2018), Serendipity (2018) dan judul salah satu judul sinetron yang tak lama ini adalah Jodoh Wasiat Bapak (2018).

Soal hubungan asmaranya, Gunawan kini sudah sepenuhnya berpaling dari Paramitha Rusady. Kini ia telah menikah dengan seorang wanita bernama Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo.

(Visited 29 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.