Thu. Jul 16th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

OMG! Alami Insiden Baju Melorot Saat Manggung, Begini Reaksi Mengejutkan Seruni Bahar

1 min read
Sharing is Caring

Gara-gara peristiwa memalukan baju melorot di atas panggung saat menyanyi di Palembang, Sumatera Selatan, belum lama ini membuat Seruni Bahar trauma. Seruni Bahar tidak mau kejadian itu kembali terulang.

Saat kejadian Seruni mendapatkan sorotan hingga sorakan dari ribuan penonton yang memadati area pertunjukan Seruni di Palembang. Sontak saja reaksi Seruni Bahar menangis namun tetap berusaha profesional dengan melanjutkan pertunjukan.

Setibanya di Hotel pulang menyanyi, Seruni menumpahkan semua rasa sedihnya. Ia menangis tersedu-sedu. Suami Seruni berusaha menenangkannya.

Setelah kejadian memalukan itu, banyak hal yang harus diperhatikan oleh Seruni, mulai dari persiapan yang matang dari segi pakaian hingga hati-hati dalam bergoyang. Kebetulan saat bajunya melorot di panggung, bersamaan dengan aksi goyang panas Seruni di panggung.

Baca juga  Ikut Karnaval di Jember, Cinta Laura Malah Kena Semprot FPI: Umbar Aurat Dosa

Setelah bajunya melorot di panggung, Seruni juga enggan berselancar di media sosial. Dia takut saat membuka media sosial, banyak komentar-komentar negatif netizen yang malah membuat mental Seruni makin ambruk.

Seruni Bahar baru saja mengalami insiden baju melorot di atas panggung saat menyanyi di Palembang. Saat menyanyi, Seruni Bahar memakai baju model jumpsuit yang bagian belakang diikat tali.

Aduh, jadi gimana ya perasaannya menurut kalian?

(Visited 113 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.