Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kibarkan Bendera Putih, Pablo Benua Akhirnya Tulis Surat Permohonan Maaf Kepada Fairuz

2 min read
Sharing is Caring

Bermula dari iseng membuat konten youtube dengan tajuk ‘Mulut Sampah’. Galih Ginanjar selaku narasumber, Rey Utami dan Pablo Benua selaku pemilik channel youtube, mereka bertiga harus menerima ‘pil pahit’ akibat mulut yang tak bisa di jaga, omongannya yang sembarangan membawa mereka harus ikhlas tinggal di balik jeruji besi, semua ini akibat laporan dari Fairuz A Rafiq yang tidak terima dirinya di hina di video tersebut.

Awalnya mereka tidak melihat bahwa laporan tersebut merupakan ancaman, hal ini bisa terlihat mereka bertiga masih bisa tertawa lepas dan tidak perduli dengan apa yang dilakukan oleh Fairuz A Rafiq dan juga pengacaranya Hotman Paris Hutapea.

Baca juga  10 Seleb ini Memiliki Nama Asli yang Mengejutkan

Namun seiring berjalan mereka menyadari bahwa ini serius. Serangan balik dengan melaporkan Fairuz A Rafiq dan pengacaranya juga sempat dilakukan oleh Pablo benua melalui pengacaranya. Namun sayang, usaha tersebut sia sia dan polisi tidak menerima laporan tersebut.

Mereka makin panik, entah apa yang dirasakan di penjara membuat mereka harus melakukan sesuatu, dan itu adalah melepaskan ego mereka dengan jalan meminta maaf, Galih Ginanjar sudah lebih dulu melakukan itu, dan seperti yang kita tau, Fairuz A Rafiq belum menerima permintaan maaf tersebut dan meminta polisi tetap menahan Galih yang notabenya adalah mantan suaminya.

Galih ginanjar sudah mengibarkan bendera putih, baru baru Pablo Benua juga melakukan hal yang sama. Sadar bahwa dirinya punya kasus lain selain video ikan asin tersebut, dirinya coba merayu Fairuz dengan mau memaafkan istrinya yakni Rey Utami.

Baca juga  Wendi & Igun Ucapkan Selamat Ultah Buat Ruben, Ayu Ting Ting Tak Ucapkan Selamat?

Berikut isi surat permohonan maaf Pablo Benua.

Gimana menurut kamu, apa kira kira Fairuz akan memaafkan Rey Utami ?

(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.