Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Huawei Mengungguli Samsung Dalam Ukuran Sensor Sejak Awal 2018

1 min read
Sharing is Caring

Kopi71an – Huawei Mate 30 Pro tidak hanya memiliki dua sensor 40MP , tetapi juga sangat besar. Sensor kamera utama akan memiliki resolusi 40MP dengan filter quad RYYB seperti pada P30 Pro tetapi sensor jenis 1 / 1.55 ”yang lebih besar. Sensor 40MP kedua berada di belakang lensa ultra wide-angle.

Ini akan menjadi sensor 1 / 1,7 “ukuran yang sama dengan sensor utama P30 Pro! Dan seperti yang Kita lihat pada gambar yang dibagikan oleh @IceUniverse, kedua sensor ini jauh lebih besar dari sensor utama yang digunakan Samsung di Galaxy S10 dan Note10.

Faktanya, Huawei memiliki keunggulan dalam hal ukuran sensor sejak awal 2018 dengan Huawei P20 Pro vs Samsung Galaxy S9 +. Berikut adalah perbandingan antara sensor utama Huawei dan flagships Samsung:

Bagaimanapun, kamera telefoto pada Mate 30 Pro diharapkan akan tetap menggunakan sensor 8MP modul yang sama seperti P30 Pro.

Baca juga  7 Smartphone Ngebut Cocok Untuk Adu Gengsi. No 7 Auto Bungkus, Fitur Terlengkap!

Huawei memiliki merek dagang dengan nama ‘Cine Lens’ dan ‘Matrix Camera’ , yang menunjukkan bahwa kamera pada keluarga Mate 30 akan menampilkan peningkatan dari ponsel P30.

Semoga artikel ini bermanfaat dan juga bagi sobat jangan sampai ketinggalan informasi menarik seputar teknologi dan ponsel.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.