Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Huawei Akan Meluncurkan Smartphone Dengan OS HongMeng Pada Akhir 2019

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Huawei akan meluncurkan perangkat pertamanya dengan HongMeng OS minggu depan pada perangkat Honor Smart TV untuk pasar Cina. Namun, Global Times melaporkan bahwa Huawei akan meluncurkan smartphone dengan OS Hongmeng pada akhir 2019 untuk memikat pengembang dan penggemar ke dalam ekosistem baru.

OS HongMeng akan secara resmi dirilis pada Konferensi Pengembang Huawei pada 9 Agustus di Dongguan. OS ini akan bekerja pada driving platform otonom, perangkat medis jarak jauh, dan kontrol industri. Namun, perusahaan juga mencatat bahwa jika Google benar-benar menghentikan pasokan OS-nya, Huawei tidak akan memiliki pilihan lain selain mengembangkan OS in house nya sendiri.

Sumber Global Times mengatakan platform baru memiliki perlindungan data pribadi yang lebih baik dan mencegah privasi pengguna. Ia juga menyatakan bahwa Huawei sedang bersiap untuk memproduksi beberapa juta unit dan akan meluncurkan perangkat bersama seri Mate30.

Baca juga  5 Alasan Untuk Tidak Membeli iPhone 11

Semoga artikel ini bermanfaat dan juga bagi sobat jangan sampai ketinggalan informasi menarik seputar teknologi dan ponsel.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.