Tue. Oct 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Gara-gara Video Pamit Lalu Balik Lagi, Ria Ricis Malah Laporkan Netizen, Gak Kuat Dibully?

1 min read
Sharing is Caring

Video berjudul “SAYA PAMIT”yang diunggah Ria Ricis ke kanal YouTube pribadinya memang menjadi viral karena ia menyiratkan akan undur diri sebagai YouTuber.

Banyak para netizen yang tidak terima adik Oki Setiana Dewi ini meninggalkan dunia YouTube yang sudah membesarkan namanya.

Namun tiba-tiba selang beberapa hari kemudian Ria kembali muncul dengan video “SAYA KEMBALI”. Memang Ricis tidak jadi pensiun sebagai YouTuber, si pemilik subscriber 16 juta ini kembali muncul ke YouTube.

Kemunculan kembali Ricis mengundang pro dan kontra. Ada yang senang ia kembali, ada juga sekelompok netizen yang mencibir bahkan memaki-maki Ricis.

Kabarnya banyak komentar-komentar kasar dari netizen yang menyerang Ricis. Ricis menuturkan bahwa banyak netizen yang tega melontarkan sumpah serapah menyerang Ricis.

Baca juga  Demi Pacari Arie Kriting, Indah Permatasari Rela Dorong Ibunya Hingga Jatuh?

Ketidaknyamanan yang dialami Ricis membuat ia mendatangi kantor Polisi beberapa waktu lalu, untuk melakukan konsultasi. Memang Ricis belum secara resmi membuat laporan Polisi terkait ujaran-ujaran kebencian yang dilontarkan beberapa netizen kepadanya.

Ricis sadar gara-gara 2 video tersebut muncul keresahan yang dialami banyak orang. Ricis tampaknya tidak akan membalas komentar-komentar negatif yang menyerangnya. Ia sepertinya memilih diam dan menerima begitu saja komentar pedas tersebut.

Menurut Ria Ricis jika ada orang yang membencinya akan terus membenci sampai kapanpun, dan jika ada orang yang sayang dengannya, selamanya akan sayang dengan Ria Ricis.

Kalau menurut kalian sendiri gimana?

(Visited 54 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.