Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Baru Nikah, Banyak yang Kaget Lihat Mata Kiri Istri Ajun Perwira, Ada Apa ini?

1 min read
Sharing is Caring

Salah satu pernikahan paling mencuri perhatian di awal tahun 2019 ini adalah pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill. Bagaimana tidak, dua sejoli ini menikah dengan selisih usia cukup jauh yakni mencapai 17 tahun dimana sang istri lah yang usianya lebih tua.

Pasangan yang menikah pada 22 April 2019 ini harusnya sedang berbahagia menikmati masa-masa pengantin baru saat ini. namun di usia pernikahan yang masih berumur 3 bulan itu, banyak yang kaget melihat kondisi wajah, khususnya bagian mata sebelah kiri Jennifer Jill yang terbungkus perban dengan ukuran sangat besar.

Momen tak biasa itu terlihat dalam unggahan di di Instagram Ajun Perwira. Dalam unggahan itu, Ajun dan Istrinya tampak sangat bahagia dan saling bercanda. Dalam unggahan Instagram Stories itu, Ajun bercanda baru saja melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya.

Baca juga  Menangis, Galih Ginanjar Akhirnya Minta Maaf Pada Fairuz

Dari candaan itu kita bisa simpulkan jika tidak ada unsur KDRT yang menyebabkan mata kiri Jennifer harus diperban sebesar itu. Namun malah muncul dugaan jika mata kiri Jennifer sedang terkena suatu penyakit hingga harus melakukan tindakan pengobatan.

Sayangnya mengenai berbagai dugaan itu, pasangan romantis ini belum juga memberikan klarifikasi.

(Visited 5 times, 1 visits today)