Thu. Jul 16th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Agung Hercules Telah Tiada, Cara Baim Wong Ucapkan Belasungkawa Bikin Bulu Kuduk Merinding

2 min read
Sharing is Caring

Kabar kepergian komedian Agung Hercules pada Kamis sore, 1 Agustus 2019, begitu mengguncang para pelaku industri hiburan di tanah air. Tak terkecuali sosok Baim Wong.

Ikut merasakan kehilangan yang teramat dalam, membuat suami Paula Verhoeven itu mengunggah kembali momen dimana beberapa waktu lalu ia mengunjungi kediaman Agung untuk menjenguk dan memberikan bantuan dana.

Kendati begitu, Baim enggan menunjukkan momen pertemuannya dengan Agung secara utuh, lantaran menghargai privasinya.

Dalam unggahannya tersebut, Baim menuliskan ucapan belasungkawa yang sekaligus sebuah pengingat untuk kita semua yang masih hidup.

Pada video itu tampak Baim Wong mendoakan Agung sambil menggenggam tangan kanannya. Seraya mengajak bersalaman, Baim Wong memberikan pesan agar Agung harus selalu menunaikan shalat, agar bisa cepat sembuh. Setelah itu Baim Wong juga sempat mengecup hangat tangan Agung Hercules.

Baca juga  Unggah Foto Ini, Benarkah Young Lex Pindah Agama

Lebih lanjut, Baim juga memberikan pesan yang mengajak masyarakat untuk memperbanyak amal ibadah. Pasalnya tiap orang tidak tahu kapan akan dipanggil oleh Tuhan, sehingga harus memanfaatkan waktu untuk berbuat baik.

Menurut Baim, kabar Agung Hercules meninggal bisa menjadi teguran bagi semua agar memperbanyak ibadah.

Unggahan dari Baim inipun menuai komentar dari netizen yang turut berbelasungkawa atas meninggalnya pelantun ‘Astuti’ tersebut. Mereka juga setuju dengan pesan Baim untuk rajin beribadah dan saling mengingatkan dalam kebaikan.

Agung Hercules meninggal setelah berjuang berbulan-bulan melawan kanker otak stadium, 4 yang dideritanya. Ia meninggal di RS Dharmais Jakarta setelah sebelumnya sempat dibawa pulang.

Kalian setuju juga kan?

Baca juga  Kasus Rekayasa, Vanessa Angel Diduga Tidak Bersalah
(Visited 53 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.