Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Kapal Menakjubkan yang ada di Dunia One Piece

3 min read
Sharing is Caring

dalam dunia One Piece sebuah Kapal adalah Faktor penting bagi seseorang atau kelompok untuk dapat mengarungi Lautan One Piece. Ketangguhan Kapal dan Persenjataan yang melengkapi adalah salah satu faktor untuk dapat melalui setiap hambatan untuk dapat mencapai tempat tujuan. Yang paling penting adalah individu yang menggunakan Kapal itu sendiri, jika Navigator atau seorang Pengemudi yang mengendalikan kapal tersebut adalah Orang yang Kompeten tentu saja Kapal tersebut menjadi lebih menakjubkan dan tak terkalahkan.

Langsung saja, berikut 5 Kapal menakjubkan yang ada di dunia One Piece.

1. Thousand Sunny

Nomor pertama adalah Thousand Sunny. Alasannya karena kapal ini adalah milik bajak laut topi jerami idola dan idola sobat semua,hehe. Kapal kedua milik Kelompok topi jerami ini dibuat dengan menggunakan Kayu Adam, sama dengan Kapal Orojackson milik Gol D Roger. Kapal ini berukuran Cukup besar,lebih besar dibanding kapal pertama mereka Going Merry. Thousand Sunny mempunyai Kepala Bagian depan berbentuk Matahari yang memiliki mata dan mulut,mungkin ini lebih mirip sebuah singa yang lucu kalau lebih diamati ya sobat. Di dalam Kapal Sunny terdapat berbagai Ruangan Seperti Kamar tidur yang dibagi menjadi dua yaitu Ruangan Pria dan Wanita, juga ada Kamar mandi, dapur, ruang pengobatan, perpustakaan, tempat latihan dan yang lainnya. Adapun juga kebun kecil milik Nami Usopp dan Robin.

Baca juga  Inilah 7 Bintang Live Action Anime Jepang Terbaik, Mana Favoritmu?

2. Moby Dick

Seperti namanya ya sobat, Kapal ini terinspirasi dari kisah Klasik Moby Dick dimana cerita tersebut mengarah pada cerita paus putih yang sama dengan bentuk utama kapal yang mirip dengan seekor paus ini .Kapal ini adalah kapal utama dari Bajak Laut Shirohige. Moby Dick adalah sebuah kapal perang yang besar.

3. Thriller Bark

Thriller Bark bentuknya seperti Pulau namun sebenarnya adalah kapal bajak laut. Kapal ini adalah milik Gekko Moria salah satu dari Sichibukai(mantan). Kapal ini sangatlah besar karena pertama kali kapal ini terlihat hanyalah Pulau yang dikelilingi Oleh Hutan yang menyeramkan dan ada Kastil dibagian tengahnya. Hingga akhirnya diketahui ternyata ini bukan hanya sekedar Pulau tapi sebuah Kapal Bajak laut. Kapal ini dikelilingi oleh dinding yang terdapat Gerbang dibagian depannya. Di dalam Kastil nya sendiri terdapat banyak ruangan, seperti tempat peristirahatan, ruang Laboratorium dokter Hogback dan banyak lainnya. Jumlah awak yang ada di Kapal ini pun tergolong banyak yaitu mencapai 1000 Lebih diantaranya adalah para Zombie ciptaan Gecko Moria dan para bajak laut yang terjebak didalamnya.

Baca juga  7 Anime ini Bisa Bikin Kamu Mewek!

4. Island Ships

Island Ship adalah Kapal milik Bajak Laut Singa emas Shiki. Dengan Menggunakan Kekuatan dari buah Setan milik nya Fuw-fuwa No mi Kapal ini menjadi Kapal yang bisa terbang di Udara. Kapal ini juga termasuk Kapal yang berupa sebuah pulau layaknya seperti Thriller Bark. Di bagian depan terdapat patung Kepala Singa emas sebagai ciri khas Shiki, kapal ini termasuk Kapal yang besar dengan adanya daratan, pepohonan dan bangunan diatas nya.

5. Queen Mama Chanter

Ini dalah kapal milik salah satu Yonkou yaitu Big Mom. Kapal yang sangat unik tentunya kan sobat?

(Visited 6 times, 1 visits today)