Sun. Aug 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Hal yang Dianggap Ada, Tapi Sebenarnya Tak Pernah Ada

2 min read
Sharing is Caring

Hidup ini penuh dengan banyak hal indah. Beberapa hal umum diyakini ada tetapi sebenarnya tidak nyata sama sekali, setidaknya dalam cara berpikir orang pada umumnya.

Realitas Subyektif

Ada gagasan yang membingungkan bahwa ada banyak realitas yang berbeda di sekitar kita, dan itu tergantung pada bagaimana kita melihatnya. Namun, semua realitas pribadi kita selalu subjektif, dan hanya akan menjadi realitas pribadi kita sendiri. Sayangnya, kenyataan pribadi kita sendiri tidak pernah benar. Kita harus memahami bahwa hanya ada satu realitas, tidak peduli seberapa banyak kita secara subyektif melihatnya.

Objective Time (Yang Dapat Kita Pahami)

Einstein membuktikan bahwa waktu itu relatif, namun ketika dilakukan pengukuran super kecil dengan skala Planck, waktu tampaknya tidak ada sama sekali.

Baca juga  Artis ini Pernah 9 Kali Keguguran, Sayur yang Mengandung Zat ini Diduga Pemicu Kemandulan!

Cinta Bersyarat

Sebenarnya hanya ada satu jenis cinta aktual yang pernah ada, dan itu adalah cinta tanpa syarat. Dan karena hanya ada satu jenis, maka tidak ada modifikator. Cinta itu buta, dan cinta itu sederhana.

Anarki Sejati

Banyak anak muda berpikir bahwa gagasan tentang “pemerintahan” anarkis adalah ide yang keren. Namun, kebenarannya adalah bahwa masyarakat yang tanpa hukum yang diinginkan oleh para anarkis itu mustahil. Bahkan jika masyarakat hancur, orang-orang akan dengan cepat mulai membentuk kelompok lagi, dan kelompok-kelompok itu akan mulai membuat aturan mereka sendiri.

Gravitasi nol

Salah satu hal yang paling membingungkan tentang perjalanan ruang angkasa adalah konsep gravitasi nol, sesuatu yang banyak orang anggap remeh tapi agak keliru. Yang benar adalah bahwa Anda tidak akan pernah bisa lepas dari gravitasi sepenuhnya, di mana pun di alam semesta, tetapi Anda masih bisa mencapai perasaan tanpa bobot itu. Bahkan di luar angkasa, masih ada gaya gravitasi yang berperan dari Bulan, Matahari, dan berbagai bintang dan semacamnya.

Baca juga  14 Idol K-Pop Pria ini Sangat Disukai karena Visual Menggemaskan Mereka Seperti Hamster?
(Visited 31 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.