Wed. Dec 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sukses Jadi Aktor dan Penyanyi, Artis Ganteng ini Malah Punya Cita Cita Jadi Politikus

2 min read
Sharing is Caring

Semua orang mungkin punya cita cita, tapi tidak semuanya berusaha keras untuk bisa mewujudkannya. Karena kita juga tau, bermimpi itu nikmat, tapi tidak untuk merealisasikannya. Jadi wajar, kalau pada akhirnya tidak semua orang bisa mewujudkan keinginannya tersebut. Karena memang bercita cita tidak ada yang melarang.

Umay Shahab, Artis yang satu ini mungkin satu dari banyak orang yang berusaha untuk mewujudkan hobi dan cita citanya, walaupun kini sudah cukup ternama dan sukses menjadi seorang actor, pria tampan ini malah punya keinginan lain, dirinya punya harapan kalau bisa menjadi seorang politikus, dan untuk mewujudkan hal itu, dirinya sudah mengambil ancang ancang agar bisa mewujudkan itu.

Baca juga  Karena hal ini Jefri Nichol Digugat Rp4,2 miliar dan Kembalikan Honor! Kok Bisa?

Cowok kelahiran Jakarta ini mungkin masih muda, umurnya masih 18 tahun. Namun untuk cita cita dan apa yang pengen diraih, Umay Shahab sepertinya punya rencana yang harus d wujudkan, bukan Cuma wacana semata. Dirinya punya harapan kalau di masa depan bisa jadi politikus hebat, hal inilah yang membuat Umay pilih jurusan Komunikasi Politik untuk pendidikan lanjutannya.

Tapi anehnya, dirinya Cuma berharap agar bisa jadi juru bicara saja, bukan bagian jadi anggota legislative ataupun menteri.

Biarpun agak melenceng dari profesinya sekarang, namun untuk mengambil keputusan ini dirinya mengaku sudah mendapat restu dari orangtua. Hal ini tentu perlu, karena Umay merasa masih muda dan butuh dukungan untuk meraih apa yang di inginkannya, agar tak salah jalan pastinya.

Baca juga  Direskrimsus : Gisela Dan Tyas Mirasih, Telah Mengkonfirmasi Akan Hadir Sebabagai Saksi
(Visited 270 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.