Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sudah Tobat dan Nyesal Pernah Jadi Waria! Inilah Pesan Aby Respati

2 min read
Sharing is Caring

Buat kamu yang baru dengar nama Aby Respati, perlu diketahui kalau beliau ada laki laki yang kembali ke kodratnya, sebelumnya beliau adalah seorang waria yang pernah akrab dengan ponakan dari Ashanty yaitu Millendaru.

Keputusannya untuk kembali menjadi seorang laki laki sejati terjadi sekitar setahun yang lalu, setelah sejak kecil dirinya merasa memiliki jiwa seorang wanita yang terjebak dalam tubuh laki laki, dirinya sadar bahwa hal tersebut Cuma emosi sesaat. Dan ketika diminta untuk memberi pesan untuk mereka para waria, begini jawaban dari seorang Aby Respati.

“Orang tua ngomong juga nggak didengerin. Cuma lebih kayak ngasih tahu aja sih sebelum lo melakukan hal yang lebih jauh, make sure dulu deh ini bener lo atau bukan, diri lo atau bukan,” terang Aby Respati

Baca juga  Kena PHP Pria Beristri, Artis Cantik ini Ditolong Gading Marten

“Ya kadang mereka merasanya begitu, perempuan yang terjebak di diri laki-laki, coba deh kalau kayak gitu lo yakinkan diri benar nggak ini lo.” lanjutnya.

Aby mengakui dirinya menyesal kenapa bisa memiliki perilaku seperti itu, dirinya merasa bersyukur kalau yang maha kuasa masih memberinya kesempatan untuk bisa kembali ke kodrat sebagai lelaki normal, hal ini diakui adalah kenikmatan dan anugerah yang tak bisa dirangkai dengan kata kata.

“Tanya diri kalian sendiri, bener nggak ini gue? Bener nggak gue speprti ini?” jelas Aby.

Dirinya juga berpesan agar tidak melakukan tindakan bodoh dengan lakukan operasi, karena itu dirinya berharap, berpikir dulu sebelum menyesali.

Baca juga  Pernikahan Jessica Iskandar dan Konser Ayu Ting Ting Terpaksa Ditunda Gegara Corona
(Visited 213 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.