Fri. Nov 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Perkataan dan Permintaan Reino Barack Pada Syahrini Begitu Mencuri Perhatian, Kenapa?

2 min read
Sharing is Caring

Sebagai artis papan atas tanah air, nama Syahrini begitu menyita perhatian dari masyarakat, khususnya para fans dan paranitizen yang selalu ingin mengetahui kabar seputar Syahrini dan suami Reino Barack.

Telah menjadi pasangan suami istri lebih kurang 5 bulan lamanya, pastinya ingin sekali mendapatkan momongan, yang mana pada dasarnya, baik Syahrini dan Reino tidak ingin menunda nunda untuk soal momongan.

Telah 5 bulan menikah, kabar yang pasti perihal kehamilan Syahrini begitu mencuri perhatian, walaupun dari pihak Syahrini dan keluarga masih seperti menyimpan kabar bahagia tersebut, namun banyak sekali sudah di temui baik gerak gerik, penampilan, penampakan, semua membuktikan jika Syahrini memang tengah berbadan dua.

Baca juga  Ditanya Politisi Favorit, Anak Wanda Hamidah Sebut Anies Baswedan. Alasannya?

Walaupun hingga saat ini, Syahrini cuma menjawab dengan meminta doanya saja dari netizen, namun hal yang berbeda malah mencuri perhatian masyarakat dengan apa yang diucapkan oleh suami Syahrini, Reino Barack.

Tepat pada hari ulang tahun Syahrini, terlihat beberapa gerak gerik Syahrini yang mencuri perhatian, karena seolah menjawab teka teki selama ini, mengenai kehamilan dirinya dengan beberapa foto di bawah ini.

Selain foto-foto yang terlihat begitu jelas jika Syahrini memang hamil, dari gerak gerik dan tampilan yang berbeda, hal yang paling mencuri perhatian netizen adalah perkataan dan permintaan sang suami pada Syahrini waktu di atas panggung pada saat ulang tahun sang istri, Syahrini.

Baca juga  Hampir Nikahi Gadis, Duda 3 Anak ini Gagal Nikah! 'Calon Istrinya Jadi Istri Orang Lain'

Sebagai suami, Reino tampil untuk mengucapkan terima kasih pada para tamu dan memberikan harapan dan permintaan pada istrinya.

Dan juga Reino memberikan sebuah lagu untuk sang istri tercinta. Awalnya Reino meminta mamanya untuk bernyanyi di depan. 

Reino enggan menyuruh sang istri bernyanyi karena tarifnya terlalu mahal. 

“Karena kalau saya harus nyuruh istri saya terlalu mahal, saya gak mau, you should enjoy,” kata Reino.

Selain itu Reino juga mengungkapkan permintaan pada sang istri yang curi perhatian.

“Semoga menjadi pegangan jiwa aku sampai maut memisahkan

Jadi ibunda yang baik membesarkan anak kita nanti untuk jadi anak yang sholeh dan sholehah,” katanya. 

Doa dari sang suami ini langsung diamini olah Syahrini.

Baca juga  Dulu Satu Geng, Sekarang Artis Cantik ini di Unfollow Jessica Iskandar, Semua Karena ini?

Atas apa yang Reino ucapkan tersebut, seolah tidak bisa di elakkan lagi dan netizen beranggapan jika Syahrini memang tengah berbadan dua.

Kalau begitu kita doakan yang baik-baik saja ya guys, dan sama-sama kita tunggu gimana sih wajah anak mereka kelak, gimana menurut kalian guys?

(Visited 33 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.