Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ngeselin Banget, Bukannya Lucu Malah Bikin Tensi Darah Naik Setelah Melihat Gambar ini!

1 min read
Sharing is Caring

Halo semuanya!, kembali bersama Kopi17 yang akan menemani aktivitas kamu semua dengan sajian berbagai informasi update yang ada di jagad sosial media. Baik itu hal unik dan seru, lucu, humor dan lain sebagainya yang patut untuk disimak.

Nah pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi tentang beberapa gambar konyol yang ngeselin banget. Bahkan bisa bikin tensi darah kamu naik seketika. Yuk langsung disimak seperti berikut ini :

1. Nah loh sukurin Typo kan.

2. Pertanyaannya, bagaimana bola itu bisa masuk di dalam sangkar.

3. Pantas saja lembaran buku Atlas gue ada yang hilang.

4. 9 dari 10 orang mengalami hal sama.

Baca juga  8 Kelakuan Konyol ini Asli Bikin Kamu Ngakak Sendiri, No 5 Patut Dicoba!

5. Pak sehat terus ya.

6. Gue aja gak ada yang ngerayain pas ulang tahun.

7. Cantik sih tapi kok…

8. Gini nih kalau sekolahnya cuma sampai gerbang sekolah.

Nah semoga kamu tidak ikut kesel melihat gambar di atas. Bagaimana menurut pendapat kalian?

(Visited 106 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.