Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kota Diatas Langit, Ini 5 Fenomena Alam yang Tak Bisa Dijelaskan

2 min read
Sharing is Caring

Sejarah menarik karena menceritakan peristiwa nyata yang sebenarnya terjadi. Yang menarik di antara adalah peristiwa alam yang belum kita pahami.

Hujan Jelly

Sebuah benda bernama star jelly jatuh dari langit. Star jelly adalah bahan agar-agar yang tembus cahaya, sering ditemukan di rumput atau di pohon, yang diketahui menguap. Banyak yang melaporkan melihat substansi ini jatuh dari langit, yang mengarah ke mitos bahwa bahan tersebut berasal dari bintang yang sekarat, kotoran alien, atau bahkan drone pemerintah. Dokumentasi zat aneh ini berasal dari abad ke-14. Para ilmuwan telah mempelajari elemen aneh ini untuk menemukan asalnya, dan beberapa percaya bahwa jeli ini adalah ovum katak yang berkembang dari paparan air. Masalah dengan gagasan ini adalah jeli ini terbukti tidak mengandung DNA tumbuhan atau hewan.

Baca juga  5 Film Paling ditunggu di Tahun 2019

Glory Clouds

Awan Glory Clouds adalah awan berbentuk tabung yang panjang yang melintasi langit dengan panjang lebih dari 965 kilometer. Bentuk awan ini paling sering disaksikan di Australia selama transisi dari musim kemarau ke musim hujan. Orang-orang Aborigin di daerah itu menjelaskan bahwa awan adalah pertanda yang memprediksi peningkatan populasi burung. Selain mitos Aborigin, tidak banyak yang mengerti tentang mengapa atau bagaimana awan ini terbentuk.

Kota Di Langit

Pada 21 April 2017, di Jieyang, Tiongkok, banyak warga terpesona oleh citra kota yang mengambang di awan. Banyak memposting gambar itu di internet dan umumnya panik. Kota terapung yang direkam itu berasal dari lima lokasi berbeda di China. Jumlah peristiwa ini membuat para ahli teori berhipotesis tentang berbagai kemungkinan: alien berusaha untuk menyeberang dari dimensi yang berbeda.

Baca juga  Fenomena Laut Ini Terjadi di Luar Nalar Manusia, Bikin Heran!

Bintang Tabby

Alam semesta sangat luas, dan ada miliaran galaksi yang suatu hari nanti bisa dijelajahi. Tapi kita tidak perlu meninggalkan Bima Sakti untuk menemukan keajaiban misterius di luar pemahaman kita. Tabby’s Star ditemukan Tabetha Boyajian. Ini adalah salah satu dari lebih dari 150.000 bintang yang telah diamati oleh teleskop ruang angkasa Kepler. Apa yang unik tentang Tabby’s Star adalah cahayanya yang drastis. Tabby’s Star sangat aneh karena cahayanya turun hingga 20 persen pada suatu waktu, jumlah yang sangat besar dibandingkan dengan bintang-bintang lain yang telah diamati.

Hujan Laba-laba?

Banyak hewan yang tercatat jatuh dari langit bersama dengan air hujan. Beberapa contoh termasuk katak, berudu, laba-laba, ikan, belut, ular, dan cacing. Teori utama saat ini adalah bahwa hewan-hewan ini terangkat ke langit oleh puting beliung atau tornado yang terjadi di habitat alami mereka.

Baca juga  5 Tokoh Karakter Anime yang Memiliki Kekuatan Telekinesis
(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.