Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah 5 Ramalan Baba Vanga yang Paling Ditakuti

3 min read
Sharing is Caring

Setiap orang pasti pernah mendengar beberapa ramalan klasik yang pernah di buat oleh seorang peramal dari Perancis, Nostradamus.

Namun, hanya sedikit orang yang sadar akan ‘ungkapan’ dari peramal buta ‘Baba Vanga yang, menurut Cambridge News, telah memprediksi bagaimana Vladimir Putin dan Rusia akhirnya akan mendominasi Bumi.

Baba Vanga adalah seorang peramal Bulgaria buta, dan dukun, yang menghabiskan sebagian besar hidupnya di daerah Rupite di pegunungan Kozhuh di Bulgaria.

Menurut The Weiser Field Guide untuk Paranormal, Baba Vanga meramalkan pecahnya Uni Soviet, bencana Chernobyl, tanggal kematian Stalin, tenggelamnya kapal selam Kursk Rusia, serangan 11 September, kemenangan Topalov di dunia turnamen catur, ketegangan dengan Korea Utara, dan cobaan dan kesengsaraan seorang mahasiswa autistik di Universiti Putra Malaysia selama program masternya dalam bentuk praktik penerbangan pesawat tak berawak.

Baca juga  5 Teks Tersembunyi yang Berhasil Terpecahkan

Di antara banyak nubuat yang dibuat Baba Venga, dikatakan bahwa ia telah meramalkan bahwa Rusia suatu hari akan menaklukkan dan mendominasi Bumi.

Sebagaimana dicatat oleh The Mirror:

Pada tahun 1979, saat bertemu dengan penulis Valentin Sidorov, Baba Vanga mengatakan:

“Semua akan mencair, seolah-olah es, hanya satu yang tetap tak tersentuh – kemuliaan Vladimir, kejayaan Rusia. Terlalu banyak itu dibawa masuk korban. Tidak ada yang bisa menghentikan Rusia. Semua akan disingkirkan olehnya dari jalan dan tidak hanya akan disimpan tetapi juga menjadi penguasa dunia. ”

Dipercaya bahwa Baba Vanga menyusun sejumlah prediksi yang menjangkau sampai abad ke-51, setelah itu dunia seharusnya berakhir.

CN melaporkan bahwa dukun Bulgaria itu memprediksi masa depan yang gemilang bagi Rusia, dan bagaimana akhirnya, Rusia akan tetap sebagai satu-satunya adikuasa dunia.

Dipercaya bahwa untuk tahun 2018 ia membuat dua ramalan dingin yang akan meninggalkan bekas pada sejarah.

Baca juga  5 Ramalan Perang Dunia Ketiga Paling Menakutkan

Baba Venga juga meramalkan penemuan bentuk energi baru, serta China, akan mengalahkan Amerika Serikat dan menjadi negara adikuasa berikutnya di dunia.

Sebagaimana dijelaskan oleh Daily Mirror, Vanga sangat dihormati di Rusia karena ketepatan ramalannya mencapai 85 persen ketika menceritakan masa depan.

Beberapa prediksi paling terkenal yang dibuat oleh Baba Vanga adalah peristiwa 11 September.

Pada 1989, Baba Vanga berkata: “Horor, horor! Warga Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong di semak-semak, dan darah tak berdosa akan tercurah. ”

Lalu berikut ini ramalan yang telah dibuat oleh Baba Venga:

Muslim akan menyerang Eropa

Dukun balkan ini juga membuat peringatan nubuat yang mengerikan tentang invasi Eropa oleh ekstremis Muslim pada tahun 2016. Apakah sekarang ramalan ini sudah terjadi, atau lebih tepatnya aksi terorisme ISIS di Eropa?

Baca juga  5 Pulau Paling Misterius di Dunia

Tsunami Tahun 2004

“Daerah dingin akan menjadi hangat … dan gunung berapi akan terbangun.”

“Gelombang besar akan menutupi pantai besar yang tertutup oleh orang-orang dan kota-kota, dan semuanya akan hilang di bawah air. Semuanya akan mencair, seperti es. ”

Ingat peristiwa Tsunami Aceh pada 2004?

Zaman keemasan manusia

Sumber energi baru akan dibuat dan kelaparan global akan mulai diberantas antara tahun 2025 dan 2028. Pesawat luar angkasa berawak ke Venus akan diluncurkan.

Dari 2033 sampai 2045 es yang ada di kutub akan mencair, dan menyebabkan permukaan laut naik.

Akhir dunia

Pada 3797, semua yang ada di Bumi akan tidak ada lagi. Namun, manusia akan cukup maju untuk pindah ke sistem bintang baru.

(Visited 48 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.