Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah 5 Penyanyi Dangdut dengan Bayaran Termahal, No 1 & 2 Sesuai dengan Kualitas Suara

2 min read
Sharing is Caring

Walaupun sering dijuluki musik kampungan oleh banyak orang, musik dangdut merupakan industri yang meraup keuntungan besar di Indonesia. Bahkan bisa dibilang para musisi dangdut memiliki massa yang lebih banyak daripada mereka yang berkecimpung di genre musik lainnya.

Apalagi dengan bervariasinya jenis dangdut yang ada saat ini, peminat genre musik ini pun makin bertambah.Nama-nama di bawah ini pastinya familiar dengan Anda. Yuk, simak 5 penyanyi dangdut dengan bayaran termahal

1.Ayu ting Ting

Penyanyi dengan bayaran termahal pertama ialah Ayu ting Ting,Lagu-lagu yang ia nyanyikan pun juga selalu booming di pasaran, hingga membuat pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menjadi salah satu pedangdut termahal terlebih lagi dengan kwalitas suara Ayu yang tak diragukan lagi.Konon dikabarkan, ibu satu orang anak ini memasang tarif sebesar Rp 100 juta hingga Rp 300 juta untuk sekali manggung.

Baca juga  Jessica Mila Pakai Baju Transparan, Netizen Justru Salah Fokus Bagian ini, Hamil 4 Bulan?

2.Inul Daratista

Pertama dikenal karena goyangan ngebornya, pemilik nama asli Ainur Rohimah ini dulunya juga memulai karir menjadi penyanyi orkes dari panggung ke panggung.Inul disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal.

3.Dewi Persik

Pedangdut yang dikenal dengan Goyang Gergaji, Dewi Perssik memang sudah cukup lama malang melintang di belantika musik dangdut. Selain cengkok dangdut yang khas, mantan istri Syaiful Jamil ini juga selalu tampil total di atas panggung.Hal itulah yang akhirnya mengantarkan wanita berusia 33 tahun meraih kesuksesan sebagai penyanyi. Ia bahkan disebut-sebut merupakan salah satu penyanyi dangdut dengan honor besar yaitu Rp 90 juta hingga Rp 150 juta untuk sekali manggung.

Baca juga  Puluhan Tahun Jadi Penyanyi Dangdut, Sekarang Hidup Mansyur S Malah Jadi Kayak Gini

4.Via Vallen

Maulidia Octavia atau yang lebih dikenal dengan nama Via Vallen juga termasuk ke dalam jajaran penyanyi dangdut yang menghasilkan banyak uang untuk sekali manggung.Kabarnya, Via mendapat bayaran hingga Rp 60 juta hingga Rp 70 juta hanya dengan menyanyikan tujuh buah lagu saja lho. Luar biasa banget gak sih?

5.Cita Citata

Cita Citata adalah salah satu penyanyi dengan bayaran termahal baik off air maupun on air.Dalam sebuah wawancara, manajer Cita Citata mengungkapkan bahwa bayaran yang dipasang untuk penyanyinya adalah 70 sampai 85 juta pada satu kali pertunjukan.

(Visited 105 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.