Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah 4 Hal yang Membedakan Artis Indonesia dan Korea, Nomor 2 Bener Banget

2 min read
Sharing is Caring

Jika kamu penikmat musik, ada hal yang membedakan musik Indonesia dan musik Korea. Jika di Indonesia musik cenderung mengikuti trend yang tengah hangat dan menjadi perbincangkan oleh masyarakat.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah 4 hal yang membedakan artis Korea dan Indonesia.

Penasaran apa saja?

1. Keturunan Campuran VS Keturunan Asli

Sangat mudah menemukan artis dengan darah campuran di Indonesia, mereka biasanya mempunyai kariri yang bagus.

Tapi di Korea, mereka cenderung lebih menyukai wajah asli korea atau keturunan asli, meski tetap ada artis dengan darah campuran tapi jumlahnya masih sedikit.

2. Umbar Kemesraan di Depan Publik

Para artis Indonesia sering banget memposting hubungan mesra mereka di Instagram, berharap para fans akan mendoakan hubungan mereka.

Baca juga  Sering Ditolak Cewek Di Sinetron TOP, Ini Potret Mas Pur Bareng Istri Di Kehidupan Nyata

Tapi jika di Korea, mereka jarang banget mengunggah hubungan asmara mereka. Bahkan sebisa mungkin mereka menyembunyikan hubungan asamara mereka untuk menjaga hati fansnya.

3. Eksis di Media Sosial

Kebanyakan artis Korea jarang banget mengunggah foto di media sosial, bahkan banyak dari artis Korea tidak mempunyai akun media sosial.

Hal itu sangat berbeda di Indonesia, mereka tidak hanya memposting foto mereka tetapi juga mempromosikan produk-produk tertentu.

4. Frekuensi Muncul di Televisi

Para artis Korea akan mempromosikan karya baru mereka dalam beberapa minggu, dan jika masa comeback habis akan sangat jarang artis tersebut muncul di televisi.

Tapi di Indonesia, para artis yang terkenal akan semakin sering muncul di televisi entah di acara musik, reality show, atau acara lainnya.

Baca juga  Ini Alasan Mengapa Lagu 'Berharap Tak Berpisah' Jadi Viral dan Dinyanyikan Banyak Orang!

Semoga bermanfaat dan tentunya menghibur kamu. Terima kasih sudah membaca dan jangan lupa untuk selalu bahagia dalam segala keadaan.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.