Mon. Dec 9th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Hari Ini, Ijtimak Ulama IV Digelar Bahas Arah Politik Umat Ke Depan

1 min read
Ijtimak Ulama

Ijtimak Ulama

Sharing is Caring

Hari ini (5/8), Ijtimak Ulama IV digelar untuk membahas arah politik umat ke depan. Sekjen PA 212, ustaz Bernard Abdul Jabbar menyampaikan para ulama akan mengarahkan umat mengenai arah politik ke depannya melalui kegiatan tersebut.

“Kami bahas sesuai tema, bagaimana arah perjuangan umat ke depan. Insya Allah dibahas pula apa-apa saja yang akan dilakukan para ulama dan umat untuk laksanakan kegiatan setelah Pilpres,” kata ustaz Bernard, seperti yang dilansir di detik.com (05/08/19).

Ustaz Bernard mengatakan Ijtimak Ulama IV tidak membahas soal Pemilu 2024. Kendati begitu, lanjut dia, kegiatan itu membahas soal situasi politik hari ini.

“Nggak ada kaitannya Pemilu (2024) walaupun yang kami bahas adalah situasi politik hari ini,” tegas ustaz Bernard, seperti yang dilansir di detik.com (05/08/19).

Baca juga  Syarat Saja Belum Lengkap, FPI Ajak Diskusi Soal Khilafah

Di samping itu, Ketua Media Center PA 212, Novel Bamukmin mengatakan Ijtimak Ulama juga membahas soal posisi Amien Rais sebagai penasihat PA 212. Menurutnya, Amien Rais saat sudah tidak sejalan dengan PA 212.

“Akan mempertimbangkan apakah Amien Rais masih ada atau tidak ada (di PA 212),” kata Novel, seperti yang dilansir di jpnn.com (05/08/19).

Pertanyaannya, apa manfaat diselenggarakannya Ijtimak Ulama IV bagi umat?

(Visited 6 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.