Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Fadli Zon: Urus Listrik Saja Gak Becus, Ini Ciri-Ciri Negara Yang Salah Urus

1 min read
Fadli Zon

Fadli Zon

Sharing is Caring

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon berbicara soal listrik padam yang melanda separuh wilayah Pulau Jawa. Menurutnya, kejadian itu merupakan ciri-ciri negara yang salah urus.

“Ini ciri-ciri dari sebuah negara yang salah urus. Harus ada orang yang bertanggung jawab apa yang menyebabkan itu karena telah menimbulkan kerugian yang besar di masyarakat. Urus listrik saja gak becus,” kata Fadli Zon, seperti yang dilansir di detik.com (05/08/19).

Fadli Zon meminta pihak PLN melakukan ganti rugi terkait kejadian listrik padam tersebut. Dia mengatakan di negara lain, ganti rugi yang dilakukan adalah jajaran direksi PLN mundur dari jabatannya.

“Jangan cuma ngomong doang. Masyarakat telat sedikit saja membayar listrik kan langsung dicabut. Ini menurut saya kalau mau kompensasinya (ganti rugi) kalau di negara lain itu direksi PLN itu mengundurkan diri,” tegas Fadli Zon, seperti yang dilansir di detik.com (05/08/19).

Baca juga  Umar Kei Nyabu, Fadli Zon: Pak Jokowi Gagal Berantaskan Narkoba

Sementara itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta pihak PLN segera menyelesaikan permasalahan tersebut secepat-cepatnya. Dia berharap listrik padam di separuh wilayah Pulau Jawa tak terulang kembali.

“Saya minta perbaiki secepat-cepatnya. Wilayah yang (listriknya) belum hidup segera dikejar dengan cara apapun agar segera bisa hidup kembali. Jangan sampai keulang kembali,” kata Jokowi, seperti yang dilansir di detik.com (05/08/19).

(Visited 27 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.