Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Foto Anak Kecil Memang Apa Adanya, Nomor 5 Mau Ketawa Takut Dosa

2 min read
Sharing is Caring

anak kecil memang punya aturan tersendiri dalam kehidupannya. Setiap aturan yang diterapkan orang dewasa kadang nggak sesuai keinginan mereka. Hasilnya bisa ditebak, bikin jengkel, ketawa, geli hingga mau marah saja. Eits, tapi namanya juga anak-anak, nggak boleh dimarahin. Musti panjang usus alias sabar seluas samudra.

Tingkah polah anak-anak yang apa adanya seringkali bikin kita mikir. Kehidupannya sungguh menyenangkan tanpa pikiran berat sekalipun. Fakta bahwa anak kecil sangat apa adanya bisa dilihat dari beberapa kejadian yang bikin nahan tawa ini. Tingkah polah mereka memang apa adanya banget.

Mau tahu nggak keseruan anak-anak ini atas sesuatu yang membuat mereka bahagia banget. Jangan ngakak kelamaan, siapa tahu dulu kita juga seperti itu, hihihi. Langsung cuss yuk.

Baca juga  Orang Tua Lalai, Balita Berumur 2 Bulan Tertinggal di atas Keranjang Belanja di Parkiran!

Selalu penasaran dengan orang dewasa. Sampai celana ayah dipakai juga. Pokoknya harus mencoba. Apapun bentuknya.

Pernah gitu ketemu anak dengan tingkah yang bikin tak habis pikir seperti anak ini?

Pelajaran yang bisa diambil adalah, nggak perlu mengajak anak-anak ke toko pakaian. Kecuali punya asisten yang membantu menjaganya, hihihi.

Mukanya gitu banget sih. Haha, duh mau nahan nggak ketawa kok ya nggak bisa.

Yang namanya anak-anak memang wajar dengan tingkat kepo level tinggi. Anak kecil ini nih kelihatannya kepo berat sama bunga atau apa ya. Sampai-sampai melihat, mendekatinya dan ingin menciumnya. Mungkin ya karena harum atau kepo tersebut. Eh, awalnya biasa saja. Makin lama kok malah terjerembab gitu sih. Lihatnya antara kasihan versus nahan tawa. Mau ketawa takut dosa hehe.

Apa yang terpikir olehmu ketika si kecil ini hanya tampak separuh bagian tubuhnya? Bikin kaget saja.

Nah, ini malah paling bikin terkejut. Dikira hantu deh guys.

Memang fakta kalau anak-anak selalu apa adanya begitulah adanya. Saat kalian kecil ada yang melakukan hal-hal aneh seperti di atas nggak ya? Aha, silakan tulis di kolom komentar.

Baca juga  Tahukah Kalian Apa Kegunaan 8 Benda Aneh ini? Ternyata Tidak Banyak Orang Tau!
(Visited 73 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.