Wed. Aug 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Aktor Hollywood yang Mengaku Pernah Mencuri Properti Film

2 min read

Actor Chris Hemsworth attends the world premiere of "12 Strong" at Jazz at Lincoln Center on January 16, 2018, in New York City. / AFP PHOTO / ANGELA WEISS (Photo credit should read ANGELA WEISS/AFP/Getty Images)

Sharing is Caring

Mencuri adalah sebuah tindakan mengambil atau memindahtangankan sebuah barang milik orang lain dengan sengaja. Tentu saja mencuri barang orang lain apapun alasannya adalah sebuah tindakan yang salah.

Namun, apa jadinya ya kak jika ternyata ada beberapa pemain film sekelas Hollywood melakukan pencurian?. Apalagi barang yang dicuri justru merupakan barang barang properti dari film yang mereka bintangi. Seperti dilansir dari mastermedia.co.id (25/06/2019), simak beberapa aktor Hollywood yang mengaku pernah mencuri properti film yang mereka bintangi.

1. Mark Wahlberg

Mark Wahlberg pernah bermain di sejumlah film seperti Instant Family, Shooter, Lone Survivor, Patriots Day, dan Mile 22. Aktor yang terlihat kalem ini ternyata mengaku pernah mengambil properti film secara diam-diam.

Baca juga  Wajah Terlihat Semakin Tua, Ternyata Ini Yang Dilakukan Vicky Burki Selama 10 Tahun

Dalam acara Late Night with Seth Myers dia mengakui jika pernah mengambil benda saat membintangi film Boogie Nights. Uniknya yang diambil ternyata alat kelamin pria palsu. Karena merasa lucu dan unik, akhirnya Wahlberg mengambil benda tersebut untuk dibawa kerumahnya.

2. Ryan Reynolds

Lain halnya dengan aktor Kanada bernama Ryan Reynolds ini. Tak tangung-tangung, dia mengaku pernah mengambil 2 properti film. Diantaranya adalah cincin dari film Green Lantern serta kostum film Deadpool. Kabarnya Reynolds mencurinya hanya untuk dijadikan sebagai kenang-kenangan saja.

3. Chris Pratt

Chris Pratt pernah membintangi film Marvel berjudul Guardian of The Galaxy. Berperan sebagai Peter Quill alias Star Lord, Pratt pergi ke ruangan kostum dan mencuri beberapa kostum dan pistol yang menjadi senjata dari Peter Quill. Dan setelah itu, Pratt mengenakan kostum tersebut, bergaya layaknya Peter Quill, dan pergi mengunjungi rumah sakit anak.

Baca juga  5 Film Animasi Pixar Terburuk, Nomor 3 Sangat Pantas?

4. Ian Mc Kellen

Aktor senior Ian Mc Kellen yang berperan sebagai penyihir Gandalf di film The Lord of The Rings, juga ikutan mengambil properti film. Rumor menyebutkan jika pedang hingga kunci rumah Frodo Baggins dibawanya secara diam-diam. Kabarnya lagi sang sutradara tak sadar jika beberapa propertinya hilang.

5. Chris Hemsworth

Avengers: Endgame menjadi film terlaris di box office pada tahun 2019. Pemeran Thor, Chris Hemsworth ternyata mengakui usil pernah membawa pulang palu Mjolnir. Dalam wawancaranya, Hemsworth malah sangat senang berhasil membawa palu Mjolnir tersebut dan tanpa malu mengakui bahwa ia adalah seorang kleptomania.

(Visited 41 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.