Mon. Sep 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

10 Permainan Anak ini Cocok Banget Jika Dimainkan di Hari Kemerdekaan RI

2 min read
Sharing is Caring

Hari kemerdekaan Republik Indonesia tinggal beberapa hari lagi, semua orang khususnya yang tinggal di Indonesia pastinya sangat antusias dengan Hari Kemerdekaan RI ini, karena biasanya ditiap daerah diadakan beberapa perlombaan untuk memperingati Hari Kemerdekaan ini. Ada banyak sekali perlombaan yang sering diadakan oleh panitia Hari Kemerdekaan di tiap daerah, dan hal tersebut tentunya semakin membuat suasana Hari Kemerdekaan semakin meriah.

Nah maka dari itu kali ini saya akan membagikan beberapa permainan yang cocok untuk merayakan Hari Kemerdekaan, permainan ini bisa dicoba oleh semua orang agar suasana Hari Kemerdekaan semakin meriah dan seru. Oke deh langsung aja kita simak dibawah ini ya sobat.

Baca juga  7 Ide Dekorasi Untuk HUT RI 17 Agustus, Nomor 5 Paling Unik

Seperti dilansir dari berbagai sumber, inilah 10 permainan anak yang sangat cocok dimainkan di Hari Kemerdekaan Indonesia.

1. Cara mainnya memang tidak sulit tapi semua itu butuh kekompakkan.

2. Balap karung memang salah satu permainan yang cukup seru, apalagi bermainnya sambil memakai helm.

3. Ini sih bener-bener harus kompak agar tidak terjatuh ya sobat.

4. Lomba lari sambil menjepit balon yang diselipkan diantara paha kanan dan kiri, anak-anak pasti suka banget nih hihi.

5. Ambil bola estapet ke belakang juga bisa jadi suatu permainan yang menguji kekompakan team.

6. Tarik tambang, permainan ini memang cukup sulit karena memerlukan tenaga yang kuat untuk memenangkannya.

Baca juga  6 Fakta Menarik Samsung Yang Harus Kamu Ketahui

7. Mungkin kalau di Indonesia memakai kelereng atau gundu yah.

8. Tumpahin air kebelakang, pemenang akan dilihat dari sisa airnya.

9. Kalau ini bisa dicoba nih, siapa yang paling bagus dia pemenangnya.

10. Uji kekompakan kamu dan pasangan dengan permainan ini.

Gimana nih sudah siap belum menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, nah kamu juga seharusnya ikut berpartisipasi ya sobat, karena sudah seharusnya kita mengenang perjuangan para Pahlawan di masa lalu.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.