Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Anti Ribet! Inspirasi Gaya Hijab untuk Mama Muda Ini Bisa Dicoba

3 min read
Sharing is Caring

“Style Hijab untuk Mama Muda”.

Kopi17an – Kamu bingung bagaimana gaya hijab paling simpel dan cocok untuk mama muda? Yuk, intip inspirasinya di bawah ini.

Gaya hijab tentu sudah menjadi bagian penting dalam urusan fashion sehari-hari. Terkadang, banyaknya kesibukan membuat banyak wanita ingin yang serba simpel. Seperti mama muda yang menginginkan gayahijab tetap trendi namun mudah untuk dibuat. Nah, kamu bisa simak inspirasi selengkapnya di bawah ini.

1. Style Hijab Segi Empat Melingkar Rapi di Leher

Gayahijab mama muda pertama bisa kamu tiru dari selebgram Khaerunnisa Nurul FajridahMama muda yang suka memasak ini punya gayasimpel yang dengan mudah bisa kamu buat. Hanya dengan hijab casual segi empat polos warna brown yang dibuat rapi melingkar di leher. Tapi jangan lupa untuk membuat sedikit kreasi di bagian bahu kanan sehingga hasil akhirnya nampak elegan dan tidak pas membentuk leher. 

Baca juga  Ternyata 5 Makeup Kualitas Import Ini Dijual dengan Harga Murah,No 3 Pernah Dipakai Artis?

2. Scarf Motif dengan Simpul ke Belakang

Kemudian, ada gaya hijab scarf yang disimpul ke belakang seperti mama muda Athieqah Asy-Syahidahdi atas. Namun ingat harus disimpul dari bagian dalam supaya tidak terlihat dan hasilnya rapi. Hijab denganstyle ini memang tergolong simpel serta cocok untuk mama muda yang sibuk mengurusi si kecil. Enggak perlu pentul yang banyak, namun hasilnya tetap hits.

3. Pashmina Polos Diselempangkan Kiri Kanan

Selanjutnya tidak ketinggalan, mama muda bisa contek inspirasi dari Rizki Amelia dengan pashmina polos model yang diselempangkan pada sisi kiri dan kanan ke arah belakang. Hijab ini memang sangat cocok mengingat padatnya aktivitas seorang ibu dalam mengurus rumah tangga. Pilih model simpel seperti ini, hijab tidak akan terasa risih dan mengganggu aktivitas keseharian. Tapi tetap ingat, pilihlah bahan yang adem supaya tetap nyaman sepanjang hari.

Baca juga  Jangan Ngiler Melihat Bibir Merah! Minyak Sepele Ini Efektif Atasi Masalah Bibir Hitam

4. Scarf Model Simpul Leher Bagian Depan

Apa masih ada yang bilang hijab segi sempat tidak bisa dimode supaya tetap kece. Ya, kreasi hijab mama muda seperti foto di atas bisa ditiru. Simpel saja, kamu hanya butuh hijab segi empat bermotif, bisa disesuaikan dengan padu padan busana yang sedang dipakai, Dan kemudian diberikan mode lilitan di leher yang menampilkan aksen terurai di bagian kanan depan. Dengan begitu, anggunnya seorang mama muda akan terlihat.

5. Style Hijab Segi Empat Menutup Dada

Siapa bilang ribet, mama muda dengan hijab menutup dada? Inspirasi dari Dwi Handayani Syah Putri, foto di atas bisa di coba. Simpel banget, kamu butuh inner hijab dan jarum pentul. Pertama, buat hijab segi empat menjadi segi tiga yang kemudian dipakaikan di kepala. Setelah itu, buatlah satu sisi lebih panjang, sementara satu sisinya sedikit lebih pendek. Tarik satu sisi ke arah berlawanan atas telinga. Tata sedemikian rupa supaya terlihat lebih rapi.

Baca juga  Syahrini Pasti Suka! Begini Tampilan Fashion Chanel Terbaru Yang Super Gemesin

6. Hijab Motif dengan Tarikan Satu Sisi ke Samping

Dan yang terakhir ada gaya hijab dari @rachelvennya yang begitu menggemaskan. Cukup dengan hijab sgi empat dengan motif kesukaan, kamu bisa kreasikan dengan menarik satu sisi ke arah samping. Pilih gayaini, kamu tidak butuh pentul yang banyak sehingga lebih aman ketika bermain atau melakukan aktivitas dengan si kecil. 

Semoga bermanfaat, dan jangan sampai ketinggalan pada info yang manfaat dan menarik lainnya, Terima kasih.

(Visited 59 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.