Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Penelitian dengan Hasil yang Aneh

2 min read

rechts: Einzelhubtablettenpresse Flexitab links: Zweischneckenextruder mit Dosierer zur Herstellung von Arzneiformen mit optimierter Bioverfügbarkeit Lan Phuong Vu und Christian Steinebach

Sharing is Caring

Peneliti adalah makhluk yang ingin tahu. Penelitian melibatkan sukarelawan untuk menentukan neurotisme, kejujuran, dan apresiasi lelucon buruk.

Cara Yang Benar Untuk Memelihara Kucing

Sebuah penelitian baru-baru ini menyalahkan nenek moyang para kucing. Gen mereka tetap mirip dengan leluhur mereka kucing liar Afrika. Studi menemukan bahwa ketika kucing memulai ikatan, mereka membiarkan pemiliknya memberikan kasih sayang fisik lebih lama kepada mereka.

Tawa

Pada tahun 2019, sebuah studi menggunakan 40 lelucon. Para peneliti ingin melihat apakah tertawa dapat meningkatkan faktor kesenangan. Lelucon diberi skor rendah. Pada skala 1 sampai 7, tidak ada yang menilai lebih tinggi dari 3,75. Pada akhirnya, 72 orang dewasa menilai lelucon tanpa tawa, kemudian dengan tawa palsu, dan akhirnya, dengan tawa spontan.

Baca juga  Hindari! 5 Hal ini Bisa Bikin Tubuh Lemah

Dompet

Pada 2015, sekelompok ilmuwan perilaku memutuskan untuk menguji kejujuran tiap orang. Para ilmuwan berkeliling dunia dan mengunjungi 40 negara, dan menggunakan lebih dari 17.000 dompet. Asisten penelitian berpura-pura menjadi turis yang mengambil dompet dan menyerahkannya kepada staf dari 355 bank kota, museum, kantor polisi, dan lembaga lainnya, dan meminta anggota staf itu untuk menemukan pemiliknya. Penelitian itu berusaha menjawab dua pertanyaan. Apakah negara-negara tertentu mengembalikan lebih banyak dompet, dan apakah jumlah uang tunai di dalam memengaruhi keputusan itu? Ketika hasilnya diterbitkan pada 2019, ditemukan hasil mengejutkan. 300 pakar ekonomi memperkirakan bahwa orang lain mengambil dompet dengan lebih banyak uang.

Baca juga  Asyik Selfie, Wanita ini Tidak Menduga ada Sosok Lain yang Ikut Selfie!

Pergerakan Ponsel Mengungkapkan Kepribadian

Mulai Maret 2010, para ilmuwan mengikuti 52 relawan selama lebih dari setahun. Kelompok itu mencoba ​​melihat apakah kepribadian dapat ditentukan dengan cara menangani telepon. Setiap telepon dilengkapi dengan akselerometer untuk melacak pergerakan fisik serta perangkat lunak yang mencatat panggilan dan pesan. Menariknya, metode ini cocok dengan sifat-sifat tertentu yang ditangkap pada survei Lima Besar yang telah diselesaikan oleh para peserta.

Kepunahan Cokelat

Pecandu cokelat bereaksi dengan ngeri ketika outlet berita mengklaim bahwa camilan favorit mereka dapat punah pada tahun 2050. Alasannya adalah bahwa pohon kakao, sumber cokelat, terus berkurang. Beberapa studi melacak penyakit jamur menghancurkan pohon kakao Amerika Tengah dan penyakit ini mungkin menyebar ke petak kakao lainnya di dunia. Yang mengkhawatirkan, setengah dari cokelat planet ini diproduksi oleh dua negara Afrika. Jika Ghana dan Pantai Gading mengalami perubahan iklim, hal itu bisa membuat seluruh industri coklat menjadi rentan

Baca juga  6 Buah Langka Asli Indonesia ini Hampir Punah, Kamu Pernah Nyobain Gak ?
(Visited 13 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.