Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Misteri Anime Naruto yang Masih Bikin Bingung Sampai Sekarang!

2 min read
Sharing is Caring

Anime naruto merupakan salah satu anime sukses yang membuat banyak sekali para penggemarnya tidak terima saat anime dan manganya harus berakhir.

Banyak sekali praduga-praduga masyarakat akan berakhirnya manga dan anime ini, ada yang beranggapan bahwa mangaka dari anime ini sudah lelah, adapula yang beranggapan mangaka tidak suka dengan karakter naruto dan beralih akan membuat cerita baru dengan itachi sebagai karakter utama dan lain-lain.

Namun jangan kuatir karena ternyata perjuangan dan kisah naruto masih diangkat dalam manga dan anime boruto the next generation. Ada pula karya baru masashi yang berjudul Samurai 8 yang digadang-gadang akan lebih baik dari anime naruto.

Baca juga  5 Anomali Misterius yang Tak Terpecahkan di Dunia

Setelah berakhirnya anime tersebut ternyata masih banyak pertanyaan yang beredar dikalangan penggemarnya.

Dan berikut beberapa misteri yang belum terpecahkan dalam anime tersebut :

1. Berapa Gaji Dari Misi oleh Konoha

Sering kita melihat adegan naruto menenteng dompet kodok hijaunya dengan bahagia maupun lesu karena habis entah karena gurunya jiraiya atau karena hal lain.

Namun berapa gaji yang diterima setiap tingkat ninja dan setiap kesulitan misi tidak jelas hingga sekarang.

Bahkan saat naruto masih genin dia bisa membeli ramen setiap hari dan hampir setiap misi membeli baju baru karena saat pertarungan baju naruto pasti compang camping.

2. Siapa Jashin dan Berapa Pengikutnya

Hidan sangat erat sekali kaitannya dengan jashin, namun jashin sendiri hingga sekarang tidak diketahui wujud dan berapa pengikutnya.

Baca juga  5 Temuan Misterius dari Hutan

Bayangkan saja, satu hidan satu pengikut jashin saja sangat merepotkan apalagi jika ada banyak pengikutnya.

3. Orochimaru itu Laki atau Perempuan?

Sebagian besar dari kita percaya bahwa orochimaru adalah lelaki namun emang ada jaminan? tidak ada satupun yang mengetahui karena menurut mimin orochimaru kayak seperti parasit.

Ketika dia mengambil tubuh dia tidak memperdulikan jenis kelamin namun tergantung kepada cocok tidaknya dengan orochimaru tersebut.

4. Tukang Cukur Rambut Marga Uchiha

Marga uchiha terkenal selain karena kekuatannya yang dapat menandingi marga senju, marga tersebut juga terkenal karena penampilan cowok-cowoknya yang tampan.

Bahkan tak sedikit wanita yang mengagumi sosok uchiha bila satu akademi bersama dari anak dari marga uchiha, sebut saja sasuke, itachi. mereka berdua merupakan sebagian dari contoh betapa kerennya marga uchiha dalam menjaga penampilan.

Baca juga  Anime ini memiliki unsur Indonesia di Dalamnya!

Hingga detik ini belum terungkap siapa hair stylist maupun tukang cukur rambut atau salon yang digunakan oleh marga uchiha.

5. Pomade yang Dipakai Hidan

Ada yang penasaran gak sih kenapa rambutnya hidan rapi banget gitu? pake pomade kah? terus kalo iya belinya dimana? siapa yang buat? jashin?

Karena rambutnya hidan klimis banget gitu ya sehingga mimin penasaran banget.

(Visited 7 times, 1 visits today)