Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Film Superhero Dengan Rating Tertinggi

2 min read
Sharing is Caring

Saat ini bisa dibilang masa kejayaan superhero. Bagaimana tidak? Box office Hollywood seakan dikuasi oleh genre yang satu ini dan memang para pecinta film di seluruh dunia nampaknya sangat menyukai genre superhero yang diangkat dari komik. Dari sekian banyak film superhero yang dirilis oleh Marvel dan DC, beberapa di antaranya tak jarang memecahkan rekor box office, namun tak sedikit pula yang kurang laku. Akan tetapi, yang akan dibahas di sini bukanlah pendapatannya, melainkan rating berdasarkan situs IMDb (Internet Movie Database) hasil voting jutaan orang di seluruh dunia. Nah, berikut ini adalah lima film superhero dengan rating IMBb tertinggi.

1. The Dark Knight (9,0)

Sebuah masterpiece Christopher Nolan yang dipuji banyak orang di seluruh dunia dan menjadi film superhero terbaik sepanjang masa. The Dark Knight yang dibintangi oleh Christian Bale dan Heath Ledger itu merupakan mahakarya dalam dunia perfilman karena cerita dan akting yang memukau. Di IMDb, The Dark Knight memiliki rating 9,0 atau berada di urutan keempat film terbaik sepanjang masa setelah Shawshank Redemption (1994), dan dua film pertama trilogi The Godfather.

Baca juga  7 Pohon Aneh yang ada di Dunia

2. Avengers: Endgame (8,7)

Film superhero yang dirilis di tahun ini dan kehadirannya begitu sangat ditunggu oleh para pecinta Marvel. Endgame menjadi penutup seri Avengers dan menyajikan kisah epik pertempuran para pahlawan super melawan Thanos dan pasukannya. Fans memuji film ini dan punya rating 8,7 di IMDb dan sempat masuk 10 besar. Namun itu tetap menjadi film Marvel dengan rating paling tinggi.

3. Avengers: Infinity War (8,5)

Bagi sebagian fans Marvel, Infinity War adalah film terbaik di jajaran film MCU lainnya. Film yang mengisahkan kedatangan Thanos ke Bumi ini merupakan bagian ketiga dari tetralogi Avengers. Di IMDb sendiri, Infinity War punya rating 8,5 dan menempati posisi ketiga film superhero terbaik sepanjang masa.

Baca juga  Kepala WHO: Virus Corona Ini Ancaman Bagi Setiap Negara! Pemerintah RI Malah Bilang Begini

4. The Dark Knight Rises (8,4)

Seri penutup dari trilogi Batman ini mengisahkan Bruce Wayne yang sudah berhenti menjadi Batman karena dituduh membunuh Harvey Dent dan berhadapan dengan musuh terkuatnya, Bane yang dibintangi oleh Tom Hardy. Meskipun masih kalah bagus jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, namun The Dark Knight Rises tetap diapresiasi sebagai penutup trilogi yang sempurna dan punya rating 8,4.

5. Batman Begins (8,1)

Inilah awal yang menjadikan Batman bangkit sebagai superhero dengan nuansa kelam sekaligus menjadi reboot film superhero tersukses. Ya, tiga film Batman dari DC menempati lima besar film superhero dengan rating tertinggi di IMBb. Batman Begins yang punya ratung 8,1 ini mengisahkan awal mula Bruce Wayne bisa menjadi Batman, mulai dari masa kecil hingga harus berhadapan dengan musuhnya yang merupakan gurunya sendiri.

Baca juga  Bosan Bercinta di Akhir Pekan? Inilah 3 Ide Kreatif untuk Panaskan Gairah Kamu
(Visited 196 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.