Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Kategori karakter utama berdasarkan kekuatannya

2 min read
Sharing is Caring

1. Overpower

Hasil gambar untuk saitama

Karakter yang satu ini kebanyakan dibuat memiliki kekuatan dahsyat sejak awal. Selain jarang terdesak dalam pertarungan hampir tak terkalahkan, karakter seperti ini biasanya meremehkan musuh-musuhnya. Sehingga karakter yang seperti ini cukup digemari dan mendapatkan penggemar yang sangat banyak. Karakter karakter yang memiliki kekuatan overpower antara lain; Saitama(one punchman), momonga (overlord), dan Diablo(Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu).

2. Zero to Hero

Hasil gambar untuk naofumi

Karakter yang satu ini biasanya dibuat lemah diawal awal episode. Tak jarang karakter ini dikalahkan oleh karakter sampingan yang kemampuannya biasa biasa saja. Namun perlahan karakter ini memperoleh kekuatan sehingga menjadi karakter yang kuat. Karakter ini biasanya dibuat untuk mengajar kita pentingnya berusaha dan pantang menyerah sehingga mendapatkan tempat tersendiri di hati penggemarnya. Karakter yang seperti ini antara lain; Naruto(Naruto), Goku( dragon ball), dan naofumi iwatani(Tate no yuusha).

Baca juga  5 Karakter Petarung Tangan Kosong Paling Kuat yang ada di Anime

3. Pasif

Hasil gambar untuk eren jaeger

Karakter seperti ini cukup jarang ditemui dijadikan karakter utama dalam anime. meskipun bukan tergolong dalam karakter yang lemah, Karakter ini kurang berkembang dalam ceritanya. Sehingga membuatnya sering kalah dalam pertarungan. Zayn pernah menemui karakter ini dalam Nico(gangsta), Sakamoto ryuuta(btooom),dan Eren Yeager(snk). Zayn sengaja memasukkan Eren dikarenakan dalam segi kemampuan dan kekuatan nya bisa dibilang berkembang lambat. Selain itu, dia juga terlalu mengandalkan kekuatan Titan dan bantuan teman temannya.

4. Ampas

Hasil gambar untuk subaru anime

Karakter seperti ini memang kurang disukai oleh penonton. Selain karena lemah, dia juga tidak berusaha menjadi lebih kuat dan selalu bergantung pada orang lain. Contoh; Nobita(Doraemon), yukiteru(Mirai nikki), dan Subaru(Re:zero).

Baca juga  Boruto Tidak di Inginkan Oleh Masashi Kishimoto?
(Visited 96 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.