Mon. Sep 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Haikal Hassan: FPI Terlalu Banyak Peminat dan HRS Tokoh Terbesar Bangsa!

2 min read
Haikal Hassan

Haikal Hassan

Sharing is Caring

Ketua PA 212 Ustadz Haikal Hassan mengatakan bahwa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab adalah tokoh terbesar bangsa dan lebih pancasilais dari pada Presiden terpilih Jokowi dan Ketua umum Partai PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Sebelumnya, Haikal menbeberkan alasan mengapa banyak orang yang tidak suka dengan FPI, bahkan ada juga yang memintanya dibubarkan. Menurutnya FPI adalah ormas yang memiliki terlalu banyak pendukung, oleh sebab itu banyak yang tidak suka dengannya.

“FPI itu organisasi yang sah, dan apa kesalahan FPI? Mau tahu apa? Terlalu banyak peminat, kalau sedikit nggak ada yang repotin, karena terlalu banyak peminat,” kata Haikal, seperti yang dikutip dari Tribunnews.com (03/08/2019).

Baca juga  Sebut Habib Rizieq Tokoh Berpengaruh Setara Jokowi, Haikal Hassan Bikin Heboh Penonton ILC

Haikal juga mengatakan keberadaan FPI tak lepas dari pengaruh Rizieq Shihab yang dikatakannya sebagai tokoh terbesat bangsa, yang sangat pancasilais dan cinta NKRI.

“Dan pemimpinnya itu adalah HRS, tokoh terbesar bangsa, saya mengatakan tokoh terbesar bangsa, ayo diadu, siapa yang lebih pancasilais, siapa yang lebih patriotisme? Siapa yang paling jago menerapkan NKRI kalau bukan beliau,” Ungkapnya.

Untuk membuktikannya, Haikal berani mengadu berapa banyak antara pendukung Presiden Jokowo dan Megawati dengan pendukung Habib Rizieq apabila dikumpulkan di Monas.

“Coba sekarang, siapapun tokoh bahkan Presiden Jokowi, umumkan saya akan datang di Monas semua kumpul, ayo berapa orang? Siapa lagi Megawati? Coba bilang saya kumpul di Monas, kumpul berapa orang? Bandingkan dengan HRS, ayo semua kumpul di Monas, berapa orang?,” katanya dengan bangga.

Baca juga  Sempat Terkatung-katung, Nasib Izin Perpanjangan FPI Akhirnya Diputuskan
(Visited 58 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.