Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sambil Nangis, FPI: Jangan Dzolim ke HRS, Ia adalah Cucu Rasulullah!

2 min read
Awit Mashuri menangis

Awit Mashuri menangis

Sharing is Caring

Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Khilafah DPP Front Pembela Islam (FPI) Awit Mashuri menangis ketika menjelaskan situasi yang dihadapi oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang sampai saat ini tidak bisa pulang ke Indonesia. Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi pembicara di acara Mata Najwa (31/07/2019).

Sebelumnya, Awit Mashuri membenarkan bahwa penyebab kenapa Habib Rizieq tidak bisa pulang ke tanah air karena adanya pencekalan. Ia mengatakan sebenarnya Habib Rizieq sudah berulang kali mencoba untuk kembali ke Indonesia, namun selalu gagal karena mendapat pelarangan.

“Yang kami dapat info langsung dari ketua umum kami yaitu KH Ahmad Sobri Lubis bahwa memang ada pencekalan yang membuat Habib Rizieq Shihab tidak bisa pulang ke Indonesia, padahal beberapa tahun yang lalu beliau mau keluar ada 3 kali itu, tapi dilarang untuk keluar dari sana,” kata Awit, seperti yang seperti yang kutip dari Tribunnews.com (01/08/2019)

Baca juga  Besok Jumat, FPI Siap Gelar Aksi Di Gedung DPR RI: Yang Hadir Diperkirakan 100 Ribu Orang!

Sambil mengeluarkan air mata, Awit mencerikan bagaimana nasib yang diterima Habib Rizieq kini, sebagai oposisi, sosok Habib Rizieq sepertinya tidak sukai oleh pemerintah, oleh sebab itu Awit mengajak untuk semua pihak agar mengubur dendam politik kepada Habib Rizieq.

“Saya berharap kalau kita mau mengajak semua komponen pasca pilpres ini untuk sama-sama membangun bangsa, jadi kami dari FPI ini berharap hilangkanlah kebencian, dendam politik dengan sosok yang bernama Al Habib Muhammad Rizieq Shihab, karena Habib Rizieq Shihab tidak pernah korupsi di Indonesia ini, Habib Rizieq Shihab nggak pernah ngerugiin Indonesia, beliau ini bukan pencuri, bukan koruptor, beliau ini adalah pejuang islam yang kami semua rindu beliau pulang,” kata Awit sambil menangis.

Baca juga  Bos Taksi: Rakyat Tak Salah Kalau Miskin, Yang Salah Itu Pemerintah RI!

Awit juga kembali mengingatkan bahwa Habib Rizieq tidak boleh di dzolimi karena memiliki darah daging Rasulullah didalamnya.

“Kami minta kepada pemerintah jangan dzolim kepada HRS, karena HRS ini adalah cucu Rasulullah, beliau ini adalah ada darah daging nabi di dalamnya,” kata Awit, dikutip dari Tribunnews.com

(Visited 58 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.